Hanya pleci Setan Kredit yang bisa nyeri di Kampoeng Loegue Purwodadi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pleci Setan Kredit orbitan Om Maput Mafia (R 250 CC Kudus) menjadi satu-satunya peserta yang mampu meraih double winner / nyeri juara 1 dalam Latpres Sabtu Seru yang digelar di Cafe Kampoeng Loegue Purwodadi, Sabtu (16/7).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Kampoeng Loegue
Gantangan lomba dilihat dari gedung Cafe Kampoeng Loegue.

Gelaran yang digawangi Om Eko Budi Setyono, sekaligus owner Cafe Kampoeng Loegue, ini dihadiri rekan-rekan kicaumania dari berbagai daerah, mulai dari Purwodadi dan wilayah lain di Kabupaten Grobogan, hingga peserta dari luar kota seperti Kudus dan Demak.

Pesanan tiket lumayan ramai, terutama untuk jenis burung pleci dan lovebird. Suasana gantangan yang luas membuat para kicaumania makin enjoy mengikuti jalannya lomba. Latpres diadakan sebulan sekali, setiap Sabtu pekan kedua. Adapun latber digelar rutin setiap Sabtu.

Latpres Kampoeng Loegue
Sejumlah plecimania sedang menunggu giliran menggantang jagoannya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Komposisi juri juga beragam, karena kolaborasi antara Juri BnR Indonesia (JBI), Radjawali Indonesia (RI), dan juri-juri independen. Acara pun berjalan lancar sejak awal hingga akhir, tanpa adanya komplain atau protes dari peserta.

Om Eko Budi Setyono
Om Eko Budi Setyono, ketua panitia latpres sekaligus pemilik cafe.

Panitia membuka dua sesi pleci yang semuanya ditempatkan pada Kelas Outdoor (tiket Rp 30.000). Pleci Setan Kredit menyapubersih kedua kelas yang dimainkan.

Di Kelas Outdoor A, Setan Kredit mengalahkan pleci Jaran Goyang koleksi Super Magic (Laskar Ganesha) dan Casper besutan Om Candra (K-V SF). Pada Kelas Outdoor B, Setan Kredit menyisihkan H Kitty jagoan ADS 07 (Demak Koloni) dan Sonic milik Om Gibran NV 88 (Duta SPOK).

Partai neraka terjadi di kelas kacer yang juga dimainkan dua sesi. Kacer CR-7 orbitan Om Yudha S (Olinx SF) mencorong di Kelas Loegue, unggul atas M16 besutan Om Rendra (Mekarsari) dan Mayoret milik Om Prasetyo (Purwodadi).

Di Kelas Koloni 69, giliran kacer Jet Lee yang terdepan. Burung orbitan Om Kamal (Koyashi) meraih juara pertama, disusul M16 yang untuk kali kedua menjadi runner-up.

Kacer M16
Kacer M16 baru beres mabung.

Meski belum meraih posisi utama, Om Rendra tetap mensyukuri prestasi kacer M16. Dalam even ini, dia datang bersama rekan sesama penghobi burung saat bertugas di Papua.

“Kacer M16 baru rampung mabung. Bulu-bulunya masih baru, bahkan masih dalam proses dorong ekor. Saya hanya ingin mencobanya berlaga, eh… tak mengira bisa dua kali runner-up. Yang lebih penting lagi, selain berlaga, kita bisa bersilaturahmi dengan sesama kicaumania, khususnya di area Purwodadi,” ujar Om Rendra.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Rendra dan kacer M16
Om Rendra (kanan): Kacer M16 dua kali runner-up.

Om Eko Budi Setyono mengucapkan terimakasih atas kehadiran para kicaumania dalam latpres, seraya mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan even tersebut. (neolithikum)

Om Aries Toetoet BC
Om Aries (kanan) dari Toetoet BC: Lovebird Jayem terbaik di Kelas A Loegue.
Latpres Kampoeng Loegue
Panitia Bagian Ticketing sedang melayani calon peserta.
Panitia Latpres Kampoeng Loegue
Panitia Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue

Hasil Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegoe (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.