Piala Pantura (31/7): Plecimania lintasblok bakal tumplek-bleg di Randudongkal

Lomba dan pameran burung berkicau khusus pleci Piala Pantura tinggal empat hari lagi. Kontes kemasan Zaeni Event Organizer ini bakal digelar di lapangan Perhutani Randudongkal, Pemalang, Minggu (31/7), mulai pukul 09.30.

Menurut Om Zaeni Marshall, koordinator Zaeni Event Organizer, sejumlah plecimania lintasblok bakal tumplek-bleg di Perhutani Randudongkal. Dari Blok Barat antara lain Jakarta, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Kuningan, dan Cirebon.

Para plecimania dari Blok Tengah dan Blok Timur juga akan datang, antara lain Semarang, Jepara, Magelang, Kendal, Madiun, dan sebagainya.

H Agus Tatang dan H Andrie
H Agus Tatang (kiri) dan H Andrie, dua pleman senior asal Garut, siap hadir di Piala Pantura, Minggu (31/7).

“Belum lagi rekan-rekan pleman di wilayah barat pantura Jawa Tengah mulai dari Brebes, Kota dan Kabupaten Tegal, Pemalang, Pekalongan, hingga Batang. Mereka sudah memesan tiket dan memastikan hadir gaazzz polll ke Piala Pantura,” jelas Om Zaeni.

Zaeni Event Organizer merupakan salah satu EO lomba burung berkicau yang inovatif dalam setiap gelarannya. Piala Pantura kali ini diharapkan bisa mencapai kesuksesan seperti even Plecimania Vaganza yang dikemas oleh Om Zaini dkk beberapa waktu lalu.

“Yang terpenting, ketika mengadakan lomba, adalah tiketnya terjangkau namun kemasan hadiahnya tetap menarik. Yang tak kalah penting menjaga kinerja tim juri agar selalu netral dan fairplay,” tegasnya.

Om Zaeni Marshall dan Om Asep Grand
Om Zaeni Marshall (kiri) bersama Om Asep Grand.

Om Zaeni Marshall merupakan orang lama di duna perburungan maupun penyelenggara lomba burung. Dia acapkali berkolaborasi dengan EO-EO lain di wilayah pantura maupun wilayah Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, dan Kebume).

Dalam kontes kali ini, Zaeni Event Organizer menggandeng Komunitas Ocehan Pemalang Selatan (KOPS) yang selama ini juga aktif mengadakan latber / latpres burung kicauan.

Panitia kontes pleci Piala Pantura membuka lima kelas, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kelas Pemalang: Tiket Rp 90.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta + Rp 200.000 (ada dua sesi).
  • Kelas Dongkal: Tiket Rp 75.000, hadiah juara 1 Rp 800 ribu + Rp 150.000 (ada tiga sesi).
  • Kelas Rayden: Tiket Rp 55.000, hadiah juara 1 Rp 600 ribu + Rp 100.000 (ada enam sesi).
  • Kelas KOPS: Tiket Rp 45.000, hadiah juara 1 Rp 500 ribu + Rp 50.000 (ada enam sesi).
  • Kelas Pantura: Tiket Rp 30.000, hadiah juara 1 Rp 500 ribu + Rp 500.000.

“Saya harap seluruh pleman dar dalam kota maupun luar kota hadir dalam even ini. Sebelum dan sesudahnya, kami ucapkan banyak terimakasih kepada para pleman di manapun berada,” tandas Om Zaeni.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Asep Grand (08 77 11 3 222 3).

Brosur Lomba Burung Khusus Pleci Piala Pantura, Pemalang, 31 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.