Kenari Raja Roll nyeri di Latpres BnR Pandanaran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari Raja Roll orbitan Om William Canary BF (Bravo Team Indonesia) meraih double winner / nyeri juara 1 dalam Latpres BnR Pandanaan di Gantangan Ketandan, Jl Sultan Trenggono (sebelah timur Taman Pintar Ketandan), Klaten, Rabu (27/7).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres BnR Pandanaran Klaten-Sesi Lovebird VIP
Suasana kelas lovebird dalam Latpres BnR Pandanaran di Klaten, Rabu (27/7).

Panitia yang digawangi Om Anton dan Om Haris BRI membuka tiga kelas kenari standar kecil. Kenari Raja Roll sukses menjuarai dua kelas, masing-masing VIP dan Bintang.

Di kelas utama VIP, kenar Raja Roll mengungguli lawan tangguhnya, Excalator milik Om Yudha (Duta Boyolali Cup 2) yang harus puas menjadi runner-up. Juara ketiga diraih kenari Militan milik Om Iput Tipeng dari Papburi Klaten.

Raja Roll juga terbaik di Kelas Bintang, kali ini mengalahkan kenari Helicopter orbitan Om Neza R dari Predator SF dan Laluna Jr kepunyaan Om Ian (Teoketon City).

Om William Canary dan Bravo Team
Om William Canary (berdiri, 2 dari kiri) dan Bravo Team selalu sukses orbitkan kenari jawara.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari Excalator kemudian memenangi Kelas Sejati, unggul atas Anoman koleksi Om Paulintan (Royal Merapi SF) dan Sepur milik Om Agus (Klaten).

Dalam seminggu terakhir ini, kenari Raja Roll selalu memetik hasil menggembirakan. Minggu (24/7), burung ini meraih juara 1 dan 4 dalam Pilpres Selapanan Minggu Kliwon Penny Jaya SF di Jogja. Dua hari kemudian, Selasa (26/7), Raja Roll juga menjuarai Latpres Posma Sembego di Jogja.

Om Iput Tipeng dan kenari Militan
Om Iput Tipeng: Kenari Militan juara 3 Kelas Standar Kecil VIP.

Dua kelas kenari standar besar dimenangi burung yang berbeda. Arto Moro, gaco andalan Om Putra Baron (Duta Boyolali Cup 2), terbaik di Kelas VIP. Adapun Kelas Binang dimenangi kenari Tosic milik Om Udin / Om Lukman, juga dari Duta Boyolali Cup 2.

Murai batu Arjuna besutan Om Agung Setiawan nyaris mencetak double winner. Di Kelas Sejati, MB Arjuna tampil sebagai jawara, disusul Tanjak milik Om Huda (PW Support SF) dan Raja Beset orbitan Om Mei (Delanggu).

Sayangnya, ketika tampil di Kelas Bintang, murai batu Arjuna harus puas bertengger di posisi kedua. Kelas ini dimenangi MB Temon koleksi Trah Temon BF (Isti BC). Murai batu Casandra milik Om Erwin SF (Sukoharjo) di posisi ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Agung Setiawan dan murai batu Arjuna
Om Agung Setiawan moncer bersama murai batu Arjuna.

Dalam even ini, Duta Boyolali Cup 2 menjuarai sejumlah kelas. Selain double winner di kelas kenari standar besar, tim ini juga mendominasi kelas lovebird. Dua dari tiga kelas dimenangi Duta Boyolali Cup 2, masing-masing melalui Super Bejo milik Om Johan BRI (Kelas Bintang A) dan Mustika orbitan Om Djoko S (Bintang B).

Kelas VIP dimenangi lovebird Migge milik Bayu BF, disusul Princes koleksi H Febri (Mbah Bei SF) serta Bayu Ganyol besutan Princes (Team Ceria Sragen).

Ditambah kemenangan kenari Excalator di Kelas Standar Kecil Sejati, Duta Boyolali Cup 2 mengoleksi poin tertinggi untuk kategori bird club, dan dinobatkan sebagai juara umum BC. (Waca / OK-1)

Duta Boyolali Cup 2
Duta Boyolali Cup 2 juara umum BC di Latpres BnR Pandanaran.
Om Anton dan Om Haris BRI
Om Anton (kiri) dan Om Haris BRI, dua punggawa BnR Pandanaran Klaten.

Hasil Latpres BnR Pandanaran Klaten (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.