Arif Sangkar Bird Shop Jakarta: Pelanggannya mulai dari pemula, pengelola EO, hingga jenderal!

Cari Artikel Berdasar Kategori

Hobi burung kicauan memang dapat menyatukan warga masyarakat dari berbagai kalangan. Hal ini juga dirasakan Om Arif Wardoyo, pemilik Arif Sangkar Bird Shop yang bermarkas di Jl Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur. Pelanggan toko burung ini sangat beragam, mulai dari kicaumania pemula, pengelola event organizer (EO), hingga jenderal.

Arif Sangkar Bird Shop Jakarta
Arif Sangkar Bird Shop selalu ramai dikunjungi para kicaumania.

Para pengelola EO yang kerap mampir ke Arif Sangkar Bird Shop antara lain dari Om Yogi Prayogi (Silobur), Om Christ Murdock (Ronggolawe), Om Bambang (Cijantung Enterprise), dan Om Agung (Radjawali Indonesia DPC Cimahi).

Om Arif Sangkar
Om Arif Sangkar (kiri) bersama Om Yogi Silobur.
Arif Sangkar
Om Arif Sangkar bersama Om Christ Murdock (kiri).

Bahkan, Om Arif Sangkar kerap berpartisipasi mendukung even-even yang mereka gelar, antara lain dengan memberikan hadiah sangkar kepada para pemenang.

Lantas siapa jenderal yang menjadi pelanggan toko burungnya? Salah seorang di antara mereka adalah Marsekal Madya TNI F Henry Bambang Soelistyo yang saat ini menjabat Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas).

Menurut Om Arif, Kabasarnas ini hobi memelihara kenari dan murai batu. “Bahkan beliau saat ini sedang memesan kenari jenis F1 dan murai batu ekor panjang yang berkualitas bagus, berikut sangkar ukirnya,” jelas Om Arif.

Arif Sangkar
Om Arif bersama Kabasarnas Marsekal Madya TNI F Henry Bambang Sulistyo.

Siapapun pelanggannya, tutur Om Arif, dia tetap akan melayani mereka dengan sebaik-baiknya. Selain menjual berbagai merek dan model sangkar serta berbagai aksesoris lainnya, Om Arif juga menyediakan aneka burung kicauan, khususnya murai batu dan lovebird.

Untuk murai batu, Anda memiliki banyak pilihan, mulai dari trotolan, burung prospek, murai siap lomba, hingga pasangan induk murai batu untuk kalangan penangkar / breeder. Semuanya memiliki kualitas terbaik, hasil seleksi ketat.

Produk sangkar yang dijualnya didatangkan dari berbagai sentra perajin sangkar seperti Malang, Solo, dan beberapa daerah di Jawa Barat. Kualitasnya terjamin, finishingnya pun tidak kalah dari sangkar-sangkar produk lainnya, namun harganya relatif terjangkau.

Berbagai keunggulan inilah yang membuat omzet penjualan sangkarnya terus meningkat. Saat ini, permintaan terbanyak adalah sangkar murai, sangkar kotak, dan sangkar khusus pleci.

Arif Sangkar Bird Shop
Arif Sangkar Bird Shop tetap ramai hingga malam hari.

Arif Sangkar Bird Shop juga kerap menjadi jujugan para karyawan atau pegawai kantoran. Nah, biasanya mereka mampir setelah pulang kerja. Tak heran kalau toko burung yang lokasinya tidak jauh dari Carrefour Kramatjati ini selalu ramai.

“Biasanya, sepulang kerja, mereka mampir kemari. Bahkan ada yang memantau burung di sini hingga malam, karena kami buka hingga jam sepuluh malam,” tandasnya. (d’one)

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).
loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

Ada 1 Komentar

Komentar ditutup.