Arif Sangkar Bird Shop Jakarta: Pelanggannya mulai dari pemula, pengelola EO, hingga jenderal!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Hobi burung kicauan memang dapat menyatukan warga masyarakat dari berbagai kalangan. Hal ini juga dirasakan Om Arif Wardoyo, pemilik Arif Sangkar Bird Shop yang bermarkas di Jl Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur. Pelanggan toko burung ini sangat beragam, mulai dari kicaumania pemula, pengelola event organizer (EO), hingga jenderal.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Arif Sangkar Bird Shop Jakarta
Arif Sangkar Bird Shop selalu ramai dikunjungi para kicaumania.

Para pengelola EO yang kerap mampir ke Arif Sangkar Bird Shop antara lain dari Om Yogi Prayogi (Silobur), Om Christ Murdock (Ronggolawe), Om Bambang (Cijantung Enterprise), dan Om Agung (Radjawali Indonesia DPC Cimahi).

Om Arif Sangkar
Om Arif Sangkar (kiri) bersama Om Yogi Silobur.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Arif Sangkar
Om Arif Sangkar bersama Om Christ Murdock (kiri).

Bahkan, Om Arif Sangkar kerap berpartisipasi mendukung even-even yang mereka gelar, antara lain dengan memberikan hadiah sangkar kepada para pemenang.

Lantas siapa jenderal yang menjadi pelanggan toko burungnya? Salah seorang di antara mereka adalah Marsekal Madya TNI F Henry Bambang Soelistyo yang saat ini menjabat Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas).

Menurut Om Arif, Kabasarnas ini hobi memelihara kenari dan murai batu. “Bahkan beliau saat ini sedang memesan kenari jenis F1 dan murai batu ekor panjang yang berkualitas bagus, berikut sangkar ukirnya,” jelas Om Arif.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Arif Sangkar
Om Arif bersama Kabasarnas Marsekal Madya TNI F Henry Bambang Sulistyo.

Siapapun pelanggannya, tutur Om Arif, dia tetap akan melayani mereka dengan sebaik-baiknya. Selain menjual berbagai merek dan model sangkar serta berbagai aksesoris lainnya, Om Arif juga menyediakan aneka burung kicauan, khususnya murai batu dan lovebird.

Untuk murai batu, Anda memiliki banyak pilihan, mulai dari trotolan, burung prospek, murai siap lomba, hingga pasangan induk murai batu untuk kalangan penangkar / breeder. Semuanya memiliki kualitas terbaik, hasil seleksi ketat.

Produk sangkar yang dijualnya didatangkan dari berbagai sentra perajin sangkar seperti Malang, Solo, dan beberapa daerah di Jawa Barat. Kualitasnya terjamin, finishingnya pun tidak kalah dari sangkar-sangkar produk lainnya, namun harganya relatif terjangkau.

Berbagai keunggulan inilah yang membuat omzet penjualan sangkarnya terus meningkat. Saat ini, permintaan terbanyak adalah sangkar murai, sangkar kotak, dan sangkar khusus pleci.

Arif Sangkar Bird Shop
Arif Sangkar Bird Shop tetap ramai hingga malam hari.

Arif Sangkar Bird Shop juga kerap menjadi jujugan para karyawan atau pegawai kantoran. Nah, biasanya mereka mampir setelah pulang kerja. Tak heran kalau toko burung yang lokasinya tidak jauh dari Carrefour Kramatjati ini selalu ramai.

“Biasanya, sepulang kerja, mereka mampir kemari. Bahkan ada yang memantau burung di sini hingga malam, karena kami buka hingga jam sepuluh malam,” tandasnya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.