Launching A9 SF berlangsung meriah di Lapangan Bungo BC

Cari Artikel Berdasar Kategori

Om Akau dan kawan-kawan sukses menggelar lomba burung berkicau dalam rangka Launching A9 SF di Lapangan Bungo BC (belakang Kodim Bungo), Jambi, Minggu (7/8). Panitia membuka empat kelas, terdiri atas 20 sesi, dan diikuti sebanyak 843 ekor burung.

Launching A9 SF
Suasana kelas kacer dalam Launching A9 SF di Lapangan Bungo BC, Jambi, Minggu (7/8).

Jika diambil reratanya, maka setiap sesi diikuti 42 ekor burung. Angka ini melebihi target panitia yang dikoordinasi Om Bujang Konter (ketua pelaksana), Om Hery Sampoerna (ketua Bungo BC), dan Om Akau (pemilik A9 SF).

Lomba dimulai tepat pukul 11.00. Sejak awal, Om Akau sudah meminta seluruh kru panitia, personel A9 SF, dan tim juri untuk tidak menurunkan burungnya. “Semuanya ini demi menegakkan sportivitas dan fairplay,” tuturnya.

Larangan itu ternyata ditaati, sehingga lomba berlangsung fairplay.Tim juri pun bisa bekerja tanpa tekanan dari pihak manapun.

Launching A9 SF
Om Akau (3 dari kiri), Om Hery Sampoerna (kanan), Om Bujang Konter (2 dari kanan) bersama juri-juri independen.

Untuk menarik minat para kicaumana, Om Akau menyediakan doorprize berupa uang tunai. Tak heran jika ratusan kicaumania dari berbagai daerah di Provinsi Jambi ikut berpartisipasi, antara lain dari Tebo, Rimbo, Bangko, dan tuan rumah Bungo. Bahkan ada juga kicaumania dari Dharmasraya, Sumatera Barat.

“Kami menggunakan juri-juri independen dari Rimbo, Bungo, dan Bangko, yang terbukti bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Terimakasih atas dukungan para peserta dan kerja keras dari seluruh kru panitia serta juri,” tandas Om Akau.

Setelah launching, A9 SF berencana menggelar latihan rutin dan latihan spesial secara rutin di lapangan yang sama. Jadwal masih disusun agar tidak berbenturan dengan agenda event organizer lainnya.

Berikut ini beberapa foto kegiatan ketika berlangsung Launching A9 SF. Mohon maaf, panitia belum menyertakan daftar para pemenangnya. (Edo JBI)

Launching A9 SF
Om Bujang Konter (kiri) menyerahkan trofi kepada juara kapas tembak.
Launching A9 SF
Om Edo JBI (kiri) menyerahkan trofi juara lovebird Kelas Merah Putih.
Launching A9 SF
Juara 1-3 cucak hijau Kelas Merah Putih.
Launching A9 SF
Para juara kacer Kelas Merah Putih.
Launching A9 SF
Para juara kenari Kelas Merah Putih.
Launching A9 SF
Para juara murai batu Kelas A9 SF.
Launching A9 SF
Om Edo JBI (kiri) bersama kru A9 SF.

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).



Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.