Lovebird Selebrity hattrick di Latber Suka-Suka Bal’s BC Blora

Lovebirs Selebrity milik Bang Cep / Om Ariek (Vespa SF) meraih kemenangan hattrick dalam Latber Suka-Suka Bal’s BC (Blora Animal Lovers) di belakang kantor KUD Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Minggu (21/8). Gelaran bertema Spesial Kemerdekaan itu dihadiri para kicaumania dari berbagai daerah di Kabupaten Blora dan Grobogan.

Latber ini merupakan agenda bulanan Bal’s BC yang diketuai Om Dwix Blackmamba. Adapun Om Nardi, pemilik Warung Makan Aryan, ditunjuk sebagai pelaksana lapangan.

Latber Suka-Suka Bal's BC Blora
Suasana kelas kacer dalam Latber Suka-Suka Bal’s BC di Blora, Minggu (21/8).

Panitia membuka tiga kelas lovebird (Blora, Animal A, dan Animal B) yang semuanya dimenangi lovebird Selebrity. Di Kelas Blora, Selebrity mengungguli Cemplon milik Bang Santo (RBC) dan Sofie besutan Om Dedy (Queen SF). Selebrity kembali memaksa Cemplon di peringkat kedua pada Kelas Animal A.

Om Ariek dan lovebird Selebrity
Om Ariek hattrick melalui lovebird Selebrity.

Cendet New Kerispatih nyaris double winner. Burung besutan Om Hanung / Om Bendel (BDS SF) ini tidak terkalahkan di Kelas Blora. Juara 2 dan 3 diraih cendet Kereta malam milik Om Adi CKR (Pandanaran SF) dan Bejo orbitan Om Sutikna (Gagaan).

Namun pada Kelas Animal, New Kerispatih berada di peringkat kedua. Kelas ini dijuarai cendet Mummy andalan Om Tommy (RSW). Soneo milik Om Arif Agam (Bakah) moncer di urutan ketiga.

Kacer Raja Goda andalan Om Istad (Safa SF) juga nyaris nyeri juara 1. Burung ini terbaik di Kelas Animal, serta runner-up Kelas Blora yang dimenangi kacer Borneo besutan Bang Cep / Om Ariek (Vespa SF).

Rajawali BC berjaya di kelas cucak hijau yang digelar tiga sesi. Gaco andalannya, cucak hijau Arjuna milik H Komar, terbaik di Kelas Blora, mengalahkan Rock Janda milk Om Adi CKR dan Matator orbitan Om Budi (Kunduran).

Di Kelas Animal, Arjuna masuk tiga besar. Kelas ini dimenangi cucak ijo Boing Penjol milik Om Rado dari Doplang, disusul Inzana kepunyaan Om Teguh TG (RBC). Inzana kemudian menjuarai Kelas Lovers.

Radjawali BC
Rajawali BC andalkan cucak hijau Arjuna.

Mewakili seluruh kru panitia Bal’s BC dan juri, Om Dwix mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta dukungan para kicaumania, seraya memohon maaf jika masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan latber ini.

“Kami siap menerima kritik dan saran yang membangun dari rekan-rekan kicaumania. Bal’s BC termasuk klub pertama yang mengadakan latber rutin di Blora, yang kemudian diikuti klub-klub lain,” tandasnya. (neolithikum)

Panitia Bal's BC Blora
Panitia Bal’s BC Blora selalu menjaga kekompakan bersama.
Om Dwix Blackmamba (kiri)
Om Dwix Blackmamba (kiri): Kami siap bekerjasama dengan Juri Ronggolawe.

Hasil Latber Suka-Suka Spesial Kemerdekaan (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.