Om Achun Owen comeback, kibarkan Team Tempo Dulu: 300 kaos gratis bagi yang mau gabung!

Even kolosal Piala Raja di Candi Prambanan, Minggu (4/9), akan menjadi ajang comeback bagi Om Achun Owen di dunia lomba burung kicauan. Bahkan bersama kawan-kawan lamanya, tokoh lawas kicaumania ini mendirikan Team Tempo Dulu (TTD) dan dipastikan ikut berlaga dalam Piala Raja 2016.

Nama Om Achun Owen pernah melegenda pada era 1990-2000, bersama dengan kicaumania legendaris lainnya seperti Om Hananto Prasetyo dan Om Kiking. Salah satu gaco orbitannya, Owen, sampai saat ini masih tercatat sebagai anis merah terbaik di Indonesia, sejajar dengan Zamorano dan Juventus.

Kembalinya Om Achun di lapangan ini mendapat sambutan positif dari kicaumania senior lainnya seperti Mr Fadjar dan Om Rudianto (keduanya dari Bali), Ir Rusli (Bogor), Om Robert Hendro / Robert Pemburu (Bondowoso), dan lain-lain. Semuanya sudah menyatakan bergabung dengan Team Tempo Dulu.

Om Achun Owen dan Om Rudianto Bali.
Om Achun Owen (kanan) dan Om Rudianto Bali.

“Kendati demikian, TTD tetap membuka kesempatan kepada kicaumania lainnya untuk bergabung, tidak harus kicaumania lawas seperti kami-kami ini. Bagi yang mau bergabung dengan TTD, kami siap bagikan 300 kaos gratis,” ujar Om Achun.

Pembagian kaos dilakukan sehari menjelang even Piala Raja digelar, tepatnya Sabtu (3/9), bertempat di lokasi penukaran tiket, yakni Apartemen Sejahtera, Jalan Pringgodani No 22 Demangan Baru Jogja, mulai pukul 15.00 hingga 20.00.

“Kami akan membuka pedok di sana. Silakan datang, lalu daftarkan tiket untuk dicap dan diisi alamatnya dengan Team Tempo Dulu. Selanjutnya boleh minta kaos sesuai dengan kebutuhan, selama persediaan masih ada,” jelas Om Achun.

Om Achun dan anis merah Owen
Foto lawas Om Achun bersama anis merah legendaris, Owen | Dok: Agrobur

Rilis lengkap dari Om Achun Owen

Berikut ini rilis lengkap dari Om Achun Owen yang sudah dishare secara luas via media sosial BBM, WA, maupun FB (sudah disunting omkicau.com):

Yth, seluruh sahabat kicaumania di seluruh Tanah Air…

Mengingat tanggal 4 Septembe 2016 ada even lomba burung yang besar, Piala Raja di Jogja, kami atas nama kicaumania Tanah Air mengajak seluruh sahabat  untuk menjadikan even tersebut penuh arti. Kita dapat bertemu kembali melepas kangen, setelah sekian tahun tidak jumpa.

Untuk lebih greget dunia perburungan di Tanah Air, saya pribadi akan turun all out kembali. Dan, untuk kebersamaan, kita bersama-sama turun secara tim, tidak individual. Kami mengajak rekan-rekan untuk bergabung dalam satu tim, dengan nama TEAM TEMPO DULU (TTD). 

Dengan kata lain, bagi rekan-rekan yang memiliki burung pribadi , tetap tertera nama Anda sebagai pemilik, namun alamatnya TTD. Dengan kekuatan tim ini, kita bisa mewadahi  inspirasi kawan-kawan kicaumania dalam berbagai hal.

Untuk seragam di Jogja, kami sudah menyediakan 300 uniform, yang akan diberikan cuma-cuma. Ayoo… kita ramaikan lagi dunia perburungan di Tanah air.
Kepada seluruh kru panitia Piala Raja, mengingat even akbar ini sangat berarti bagi dunia perburungan di Tanah Air, dan diawali dengan semangat dari kawan kawan untuk hadir di sana, untuk lepas kangen, maka dengan segala kerendahan hati semoga even ini dipersiapkan secara matang dan bijak, terutama dalam hal penjurian lomba,

Dengan semangat kebersamaan, semua mata kami memantau. Jadikan even yang fairplay, dan jangan ada lagi suara sumbang. Mari kita jaga suasana yang tentrem di Jogja nanti, dimohon kepada para juri agar menilai burung pada kualitasnya, bukan pada kualitas si pemiliknya.

Kami atas nama Team Tempo Dulu akan mewadahi inspirasi kicaumania di Tanah Air dan terus berupaya menjaga kelestarian lomba burung berkicau pada umumnya, serta Piala Raja pada khususnya.

Salam kangen kicaumania.

ttd
Achun Owen

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.