Latpres Rasyid Enterprise di Pasar Muci Tangerang, Sabtu (3/9)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Rasyid Enterprise (RE) mengadakan latpres burung berkicau di gantangan permanennya, Pasar Modern Mutiara Karawaci (Pasar Muci) Tangerang, Sabtu 3 September 2016, mulai pukul 14.00. Panitia membuka tiga kelas (total 17 sesi), termasuk Kelas Rasyid Enterprise (tiket Rp 50.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas tersebut melombakan lovebird, kacer, murai batu, dan cucak hijau. Juara pertama mendapat hadiah berupa trofi serta uang pembinaan Rp 500.000 plus bonus Rp 300 ribu.

Info selengkapnya mengenai Latpres Rasyid Enterprise dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ngasik (0852 2777 0588 / 0821 1355 8117 / Pin BB 5D2225A3 – 56C44ADC).

Brosur Latpres Burung Berkicau Rasyid Enterprise, Tangerang, 3 September 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Oh ya, Rasyid Enterprise yang diketuai Om Kuncoro juga rutin mengadakan Latber Gantang Malam di tempat yang sama, setiap Rabu mulai pukul 19.00. Latihan malam ini sudah dimulai sejak 17 Agustus lalu, dan mendapat respons positif dari para kicaumania di Tangerang dan sekitarnya. Berikut ini brosurnya:

Brosur Latber Rutin Gantang Malam Rasyid Enterprise Tangerang setiap Rabu
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.