Agen dan Sub Agen baru produk Om Kicau di Kendal dan Batam

Sobat, kini produk Om Kicau semakin mudah didapatkan oleh teman-teman kicaumania di Kendal, Jawa Tengah dan juga di Batam. Saat ini ada penambahan agen dan sub agen terbaru, yakni di Dear Dee Bird Shop Desa Truko RT 02 RW 01 Kendal Jateng sebagai agen, dan Toko Agromart d/a Ruko Tiban Global Blok D No 01. Tiban -Batam sebagai sub-agen.

Keagenan baru di Kendal, yakni Dear Dee Bird Shop, dimajikani Ibu Dewi dan Bapak Roni, yang beralamat lengkap Desa Truko RT 02 RW 01 (Belakang Masjid Truko), Kangkung Kendal, dengan nomer telepun 085229911321. Sedangkan untuk Sub Agen baru di Batam, yakni Toko Agromart, d/a Ruko Tiban Global Blok D No 01. Tiban -Batam, nomer telepun 082227421078, dimajikani oleh Bp. Bayu Dian.

FT.PRODUK 2

Jika Anda berdomisili di Kendal atau di Batam dan memerlukan produk kesehatan burung/unggas silakan kontak agen atau sub-agen produk kami. Khusus untuk produk Om Kicau, jika Anda ingin berbelanja ke sana, silakan kontak dulu ke nomer telepun beliau untuk menanyakan ketersediaannya dan jika stok produk tertentu kosong, Anda bisa menanyakan kapan ready stock.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Salam sukses, salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.