Final Road to Presiden Cup IV di Taman Burung TMII Jakarta, Minggu (18/9)

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Berbagai even bertajuk Road to Presiden Cup IV telah digelar di sejumlah daerah di Indonesia sejak awal tahun ini. Salah satu tujuannya adalah mensosialisasikan even nasional Presiden Cup IV di Parkir Selatan Senayan Jakarta, 2 Oktober 2016.

Sejak Januari hingga pekan lalu selalu ada gelaran Road to Presiden Cup IV. Puncaknya adalah Final Road to Presiden Cup IV yang bakal berlangsung di Taman Burung TMII Jakarta, Minggu (18/9). Setelah itu tak ada lagi kontes serupa, karena masing-masing peserta harus fokus menyiapkan jagoannya agar tampil fit di Presiden Cup IV.

Lapangan Taman Burung TMII
Lapangan BnR di Taman Burung TMII: Nyaman dan rindang untuk berlomba.

Lapangan permanen BnR di Taman Burung TMII sudah dilaunching pada 19 Juni lalu. Lokasinya nyaman, rindang, dengan areal parkir yang luas dan aman.

“Daya tarik lainnya, lapangan BnR ini menyatu dengan objek wisata Taman Burung TMII, sehingga para peserta juga bisa mengajak keluarganya. Sambil lomba, sekalian wisata bersama keluarga,” ungkap Om Erlangga, salah seorang petinggi BnR yang dipercaya mengelola lapangan tersebut.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Para petinggi BnR
Dari kanan ke kiri: Bang Kamiludin, Om Erlangga, Bang Boy, H Mansur, Om Herry IP, Om Luckyto.

Dalam Final Road to Presiden Cup IV, Minggu (18/9) nanti, panitia yang digawangi Om Erlangga (ketua), Om Luckyto (ketua pelaksana), serta Bang Boy dan Om Maulana sebagai penanggungjawab, membuka tujuh kelas (31 sesi lomba), dengan harga tiket mulai dari Rp 70.000 (Kelas Kakatua) hingga Rp 600.000 (Kelas TMII).

Hadiah untuk para pemenang di kelas bergengsi TMII cukup menggiurkan, yakni Rp 15 juta (juara 1), Rp 5 juta (juara 2), dan Rp 2,5 juta (juara 3), plus trofi eksklusif.

Kelas utama hanya melombakan murai batu, dan wajib menggunakan sangkar BnR. Adapun enam kelas lainnya boleh menggunakan sangkar model apapun (bebas).

Detail selengkapnya per kelas dan sesi dapat dilihat pada brosur.  Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Tony Jangkung (0812 8074 6555).

Brosur Revisi Final Road to Presiden Cup IV, Jakarta, 18 September 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.