Lomba burung berkicau Piala Kapolsek dan Danramil Tualang, Siak, 9 Oktober 2016

Cari Artikel Berdasar Kategori

Ronggolawe Nusantara DPC Siak, Provinsi Riau, yang baru terbentuk dan dikomandani Om Lastono Almer langsung bergerak cepat. Hanya dalam waktu dua minggu saja, mereka langsung menyiapkan agenda besar yaitu lomba burung berkicau Piala Kapolsek dan Danramil Tualang.

Even ini bakal digelar di Taman Tuah Sekawan Km 6 Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Minggu 9 Oktober 2016, mulai pukul 10.00. Sesuai dengan tajuknya, lomba ini mendapat dukungan penuh dari Polsek Tualang dan Koramil Tualang.

“Lomba burung berkicau ini sekaligus diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-71 TNI,” kata Om Lastono Almer, yang bertindak sebagai ketua panitia, didampingi Om Samdalir (pelaksana). Dalam kepanitiaan ini, Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar dan Danramil Tualang Kapten Inf Efendi Sihombing bertindak sebagai penanggungjawab lomba.

Ada enam kelas yang dilombakan, termasuk Kelas Kapolsek (tiket Rp 250.000) dan Kelas Danramil (Rp 180.000). Kelas Kapolsek melombakan murai batu dan kacer, di mana juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta + bonus Rp 1 juta.

Adapun Kelas Danramil terdiri atas murai batu, kacer, lovebird, dan kenari. Juara pertama mendapat hadiah uang pembinaan Rp 2 juta plus trofi.Kelas Kapolsek menerapkan sistem loss gantangan. Artinya, berapa jumlah pesertanya, hadiah untuk juara 1 tetap keluar. Loss gantangan juga berlaku pada Kelas Perawang BC (tiket Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta) yang terdiri atas murai batu, kacer, dan lovebird.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Kapolsek dan Danramil Tualang, Perawang, 9 Oktober 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).
loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.