Kacer Nyai Ronggeng milik Om Erik ML makin tajir, andalkan irama lagu burung gereja dan jalak

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Erik ML dari Taman Jati Kicau Mania (Padangan-Bojonegoro) dikenal piawai dalam mengorbitkan burung kacer. Beberapa kacer yang moncer di tangannya antara lain Ninja dan Nyai Ronggeng. Kacer Nyai Ronggeng sukses meraih juara 1 dan 2 dalam Launching Gantangan Plat S di Balen, Bojonegoro, Minggu (2/10).

Sebelumnya, Nyai Ronggeng juga melejit dalam gelaran Ngraho BC Cup IV di Lapangan Desa Ngraho, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, 18 September lalu. Turun tiga kali, burung ini selalu masuk 3 besar, dengan hasil juara 1 Kelas Sejati, juara 2 Kelas Bintang, dan juara 3 Kelas Utama.

Om Erik ML dan kacer Nyai Ronggeng
Om Erik ML ( tengah) bersama Om Mariyono PLN (kanan), Om Ega, dan kacer Nyai Ronggeng.

Kacer Nyai Ronggeng memiliki irama lagu burung gereja tarung dan jalak. Ditunjang volumenya yang di atas rata-rata, serta gayanya yang nagen di tangkringan, membuat tim juri kerap terpukau.

Melihat prestasinya yang makin menggembirakan, Om Erik ML makin optimistis untuk menurunkan gaco anyarnya ini dalam even-even di Blok Timur maupun di wilayah perbatasan Jatim-Jateng seperti Bojonegoro, Tuban, Blora, Rembang, dan Pati.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Om Erik ML berharap, suatu saat nanti Nyai Ronggeng dapat mengikuti jejak kacer Ninja orbitannya yang pernah moncer di Piala Raja 2010, bahkan pernah mencetak quattrick dalam even Tani Jaya Cup 2 di Balikpapan (tahun 2010).

Selain spesialis kacer, Om Erik juga pernah mengorbitkan cucakrowo Luna Maya. Burung ini menjadi salah satu legenda, karena pernah merajai even-even besar tahun 2010.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Om Erik ML bersama beberapa koleganya seperti Om Mariyono PLN aktif turun ke lapangan. “Selain untuk menjalin tali silaturahmi, kami juga menggalang dukungan untuk even-even yang diselenggarakan Taman Jati Kicau Mania,” ujar Om Erik.

Minggu (9/10) mendatang, misalnya, Taman Jati Kicau Mania yang dipimpin dr Zaman (ketua) serta Om Mariyono PLN (wakil ketua) mengadakan Super Latber Burung Berkicau di Taman Jati, Padangan, Bojonegoro.

“Mohon dukungan dan partisipasinya. Tiket bisa dibeli langsung di lapangan mulai jam 09.30, karena lomba akan dimulai jam sebelas siang,” tutur Om Mariyono PLN. (OK-1)

Brosur Super Latber Taman Jati Kicau Mania, Bojonegoro, 9 Oktober 2016
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.