Yamaha Cup 2 bersama Jambi Team (6/11): Semua kelas loss gantangan!

Lomba burung berkicau Yamaha Cup 2 bersama Jambi Team bakal menjadi perhelatan akbar sobat-sobat kicaumania di wilayah Sumatera. Dalam even yang digelar di Lapangan Bakung Team, Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi, Minggu 6 November 2016, panitia membuka enam kelas (19 sesi), di mana semua kelas loss gantangan.

­Kelas utama Eksekutif Yamaha (tiket Rp 250.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 berhak mendapatkan hadiah Rp 5 juta, sedangkan juara 2 dan 3 masing-masing Rp 2 juta dan Rp 1 juta, plus trofi. Karena loss gantangan, maka berapapun jumlah pesertanya, hadiah untuk juara 1 pasti keluar utuh!

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Along (0812 7811 1811).

Brosur Lomba Burung Berkicau Yamaha Cup 2, Jambi, 6 November 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.