Zona Enterprise Bird Contest: Tiada hari tanpa even (kecuali Selasa)

Boleh jadi Zona Enterprise Bird Contest menjadi satu-satunya event organizer (EO) di Indonesia yang nyaris tidak pernah istirahat menggelar even. Bayangkan, EO yang dimotori Om Indra Zona serta Om Yasin Baboy ini setiap hari mengadakan kontes, kecuali hari Selasa.

Zona Enterprise Bird Contest
Kontes malam hari, salah satu andalan Zona Enterprise.

Seluruh kontes tersebut berlangsung di Mall Bekasi Junction (eks Pasar Proyek Bekasi), Jl Ir H Juanda No 115 Bekasi. Ini merupakan lapangan barunya setelah sebelumnya menggunakan lapangan di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur.

Zona Enterprise Bird Contest

Kegiatan Zona Enterprise terbagi dua, yakni kontes siang hari (Senin, Kamis, dan Sabtu, mulai pukul 13.00) dan kontes malam hari (Rabu, Jumat, dan Minggu, mulai pukul 18.30).

Zona Enterprise bahkan menjadi salah satu pelopor kontes malam hari, yang kini mulai diterapkan pula oleh beberapa EO lainnya di Jabodetabek. Kontes malam hari sangat diminati, karena bisa memenuhi keinginan rekan-rekan kicaumania yang harus bekerja sejak pagi hingga sore hari.

Zona Enterprise Bird Contest
Antusias para kicaumania saat mengantre tiket kontes malam hari.

Untuk penilaian lomba, Zona Enterprise mempercayakannya kepada Team Juri Ronggolawe. So, bagi rekan-rekan kicaumania di wilayah Jabodetabek, terutama Bekasi dan sekitarnya, berikut ini jadwal kontes burung berkicau yang digelar Zona Enterprise setiap hari, kecuali Selasa.

Jadwal kegiatan Zona Midnight Bird Contest
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.