Even akbar Kapolda Cup Lampung, Minggu 23 Oktober 2016: Semua kelas loss gantangan!

Melanjutkan kesuksesan dalam gelaran terdahulu, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bekerjasama dengan BnR dan Cuss Mania akan mengadakan lomba burung berkicau Kapolda Cup Lampung. Even akbar ini akan berlangsung di halaman kantor Gubernur Lampung, Minggu 23 Oktober 2016.

Tim kepanitiaan dikoordinasi H Rico Dezi Arfiansyah SE MM dan H Herman Bejo (penanggungjawab), Heri Ariyanto SH MH dan Angga M Nizzu (ketua panitia), serta Achmad Suryono ST dan Ir Heri Setiadi (ketua pelaksana). Sebagai pelindung adalah Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudjarno SH, bersama Wakapolda Kombes Pol Drs Bonifasius Tampoi.

Kapolda Cup Lampung
Kemeriahan even Kapolda Cup Lampung tahun 2015.

Sebagaimana tahun lalu, Om Rico dan kawan-kawan berharap even Kapolda Cup Lampung tak hanya menjadi ajang kompetisi dan silaturahmi para kicaumania di Sumatera saja, tetapi juga dari Jawa dan pulau-pulau lainnya.

“Bahkan tahun lalu kami mengundang Om Sigit WMP yang menampilan lovebird fenomenalnya, Kusumo. Kehadiran Kusumo saat itu benar-benar memuaskan para penggemarnya di Sumatera. Jadi, even ini juga terbuka bagi rekan-rekan kicaumania di luar Sumatera,” tutur Om Rico.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Kru H Sigit WMP
Kru Om Sigit WMP sukses kawal LB Kusumo meraih hattrick di Kapolda Cup Lampung 2015.

Dalam gelaran tahun ini, panitia Kapolda Cup Lampung membuka enam kelas (total 23 sesi), dengan rincian sebagai berikut:

  • Kelas Kapolda: Tiket Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 10 juta (murai batu dan kacer).
  • Kelas Wakapolda: Tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 3 juta (murai batu, kacer, lovebird).
  • Kelas Irwasda: Tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta (murai batu, kacer, lovebird, kenari bebas).
  • Kelas Karo: Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,5 juta (murai batu, kacer, lovebird, kenari bebas, pleci).
  • Kelas Direktur: Tiket Rp 80.000, hadiah juara 1 Rp 1 juta (lovebird, kenari bebas, pleci).
  • Kelas Cuss Mania: Tiket Rp 50.000, hadiah juara 1 Rp 600 ribu (lovebird baby, kenari kecil, pleci, ciblek, kapas tembak, branjangan).

Yang menarik, semua kelas loss gantangan, sehingga hadiah juara 1 pasti keluar, berapapun jumlah pesertanya. Juara BC dan SF memperoleh trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta.

Selain itu, sistem penilaian ditangani langsung oleh juri-juri BnR tingkat nasional. Setiap peserta juga berkesempatan memperoleh aneka doorprise menarik, mulai dari 1 unit sepeda motor, lemari es, TV LED, kipas angin, dan sebagainya.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Hendri Antoni (HP 0812 7786 2705 / Pin BB 263H8EB9).

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup Lampung, Bandarlampung, 23 Oktober 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.