Latpres Kampoeng Loegue: Duta TB RK Jaya nyeri di kelas cendet dan cucak hijau

Cendet Sounzi dan cucak hijau Idho, keduanya andalan Duta TB RK Jaya, mencetak double winner (nyeri juara 1) dalam Latpres Sabtu Seru di Cafe Kampoeng Loegue, Purwodadi, Sabtu (22/10). Even ini semula dijadwalkan berlangsung pada 8 Oktober lalu. Tetapi karena esok harinya ada even Dandim Cup, panitia mengundurkannya menjadi 22 Oktober 2016.

Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue
Suasana penilaian kelas lovebird dalam Latpres Sabtu Seru di Cafe Kampoeng Loegue.

Meski tidak ditunggui pimpinannya, Om Hendri, karena bezoek ibunya yang sakit di Purwokerto, Latpres Sabtu Seru tetap berjalan ramai dan lancar, dalam kendali Om Eko. Peserta datang dari berbagai daerah seperti Kudus, Blora, dan Grobogan.

Beberapa jagoan tangguh hadir di sini dan meraih kemenangan, misalnya murai batu Super Bejo besutan Om Bambang (Purwodadi), kacer Ompol Dewo orbitan Om Rochim (Obah-Obah BC), kenari Santa koleksi Om Decky ZR (Sinar Bangun SF), dan pleci Jyojyoshi jagoan Om Laruku Michiku (Kudus Bersatu).

Kenari Santa
Kenari Santa orbitan Om Decky ZR terbaik di Kelas Bebas Super.
Pleci Jyojyoshi orbitan Laruku Michiku
Pleci Jyojyoshi orbitan Laruku Michiku juara 1 Kelas A Koloni 69.

Om Ochta Rasta memimpin langsung Duta TB RK Jaya. Bahkan jagoannya, cendet Sounzi, berhasil nyeri juara 1. Di Kelas Super, Sounzi mengalahkan Boxer besutan Om Slamet (Cindelaras BC) dan Cepox milik Om Ngantuk (Duta TB RK Jaya). Kelas Loegue pun dimenangi cendet Sounzi.

Duta TB RK Jaya juga berjaya di kelas cucak hijau, melalui aksi Idho orbitan SH yang menyapubersih dua sesi yang dilombakan. Idho menjuarai Kelas Super, unggul atas Kolor Ijo milik Om Ibnu (CB SF) dan Durex 02. Di Kelas Loegue, Idho mengalahkan Durex 02 orbitan Om Didik (Duta TB RK Jaya) dan DJ besutan Om Faiz (Pedak).

Om Ochta Rasta
Om Ochta Rasta siap gelar even TB RK Jaya Cup I di Grobogan, Minggu (30/10/2016).

Om Ochta dan kawan-kawan mengundang rekan-rekan kicaumania untuk menghadiri lomba burung TB RK Jaya Cup I di halaman SDN 1 Taruman, Klambu, Grobogan, Minggu (30/10). “Mohon dukungan serta partisipasinya,” ungkap Om Octha. (brosur sudah ada di Halaman Brosur Lomba Burung)

Latpres diakhiri dengan pembagian aneka doorprize menarik. Mewakili seluruh kru panitia dan para juri, Om Eko mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania, dan mohon maaf kalau ada kekurangannya di sana-sini. (neolithikum)

Olinx SF
Olinx SF menjuarai dua kelas lovebird, lewat aksi Dorra dan DK Suci.
Lovebird Artis
Lovebird Artis milik Queen SF terbaik di Kelas A Loegue.
Om Decky ZR dan kenari Santa
Om Decky ZR orbitkan kenari Santa.
Cafe Kampoeng Loegue
Kicaumania bisa bersantai sambil ngopi saat berlaga di Cafe Kampoeng Loegue.
Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue
Suasana di bagian pemesanan tiket / pendaftaran peserta.
Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue
Suasana pembagian doorprize di pengujung lomba.
Panitia dan juri Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue
Panitia dan juri Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegue.

Hasil Latpres Sabtu Seru Kampoeng Loegoe (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.