Lomba burung berkicau Menuju Meruya RI Cup 1, Minggu (4/12)

Radjawali Indonesia mengadakan lomba burung berkicau Menuju Meruya RI Cup 1 di Jalan Meruya Ilir No 29, Jakarta Barat, Minggu 4 Desember 2016, mulai pukul 13.00. Ada enam kelas yang dilombakan dan terdiri atas 19 sesi.

Kelas utama Panglima (tiket Rp 80.000) melombakan lovebird, murai batu, dan cucak hijau. Biasanya, hadiah juara 1 untuk tiket seharga ini adalah Rp 800.000. Namun Panitia Meruya RI yang digawangi Om Handoko (ketua) dan Om Udin (ketua pelaksana) menyediakan hadiah Rp 1 juta + bonus Rp 500 ribu.

“Bonus keluar tanpa syarat, berapapun jumlah pesertanya. Adapun hadiah untuk juara satu dijamin keluar jika jumlah peserta minimal 31 gantangan,” kata Om Handoko.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Handoko ( 0838 04 111 212 / Pin BB 5BBB6D49 ). Klik gambar untuk mengunduh brosur.

Brosur Lomba Burung Berkicau Radjawali Indonesia Menuju Meruya RI Cup 1, Jakarta, 4 Desember 2016

Note:

Brosur ini merupakan pelengkap Halaman Brosur Lomba Burung Berkicau di omkicau.com. Satu pekan ini, omkicau.com sedang melakukan pemindahan server. Apabila proses transfer data sudah beres, brosur ini akan ditambahkan pada Halaman Brosur tersebut.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.