Quintrick di Amuntai Bersatu Cup II, lovebird Kanjeng Dimas diprediksi ikuti jejak Kusumo dan Awe We

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lovebird Kanjeng Dimas besutan Om Anto / Om Anggoro (Laros SF Banjarmasin) menjadi bintang dalam lomba burung berkicau Amuntai Bersatu Cup II di Lapangan Pahlawan Amuntai, Kalimantan Selatan, Minggu (4/12). Semua (5) kelas yang dilombakan berhasil dijuarainya.

Amuntai Bersatu Cup II
Suasana kelas lovebird dalam lomba burung berkicau Amuntai Bersatu Cup II di Lapangan Pahlawan Amuntai, Kalsel, Mnggu (4/12).

Gelaran ini diikuti para kicaumania dari Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan. “Tiket terjual sebanyak 422 lembar,” ungkap Om Ahmad Fanany SE, ketua pelaksana lomba, dan pemilik Mitra Event Organizer.

Lovebird Kanjeng Dimas kembali meneruskan tren positifnya, dengan mencetak kemenangan quintrick atau lima kali juara 1. Burung ini terbaik di kelas utama Agung, mengungguli Sekar Taji milik Om Rahman Cell (Amuntai BC) dan Putri Cinderella andalan Om Wiwid Encik (Satria Muda BC).

Lovebird Kanjeng Dimas
Lovebird Kanjeng Dimas dengan gaya nyelek abis.

Pada Kelas Bertaqwa A, Kanjeng Dimas mengalahkan Putri Cinderella dan Lambe Turah milik Om Aman / Reza (Amandit Dwiwarna BC). Kelas Bertaqwa B dan C juga dimenanginya, dan memaksa lovebird Ratu Jr milik Om Rahman Cell menjadi runner-up sebanyak dua kali.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Gelar kelima diraih lovebird Kanjeng Dimas setelah menjuarai Kelas HSU. Posisi 2 dan 3 ditempati Dewa Suara kepunyaan Om Hendra (Marabahan) dan Ratu Jr. Kanjeng Dimas pun dinobatkan sebagai lovebird terbaik dalam even ini,

Melihat prestasinya akhir-akhir ini, banyak kicaumania yang memprediksi Kanjeng Dimas akan mengikuti jejak lovebird Kusumo milik H Sigit WMP (Klaten) serta lovebird Awe We milik Om Indra Andong (Pesut SF Samarinda).

Om Anto dan Om Anggoro (Laros SF Banjarmasin)
Om Anto dan Om Anggoro (Laros SF Banjarmasin) sukses orbitkan LB Kanjeng Dimas.

Pekan sebelumnya, Kanjeng Dimas juga mencetak quintrick dan menjad lovebird terbaik dalam gelaran Cakra Community Cup I di Banjarmasin (27/11). Bahkan dalam even nasional Jordan Cup 1 di Banjarbaru (20/11), Kanjeng Dimas juga menjadi lovebird terbaik dengan meraih juara 1, 1, 1, dan 2.

Aksi lovebird Kanjeng Dimas selalu membuat kagum para penonton. Selain ngekek panjang, gayanya pun nyeklek habis, sehingga mampu menghipnotis para penonton dan juri

Lovebird Kanjeng Dimas
Lovebird Kanjeng Dimas diprediksi ikuti jejak Kusumo dan Awe We.

“Sudah banyak para pemain yang ingin meminang Kanjeng Dimas dengan harga fantastis. Tapi saya kok masih sayang, he.. he..,” kata Om Anto yang diamini tandemnya, Om  Anggoro.

Om Rahman Cell (Amuntai BC) pun mengakui kehebatan LB Kanjeng Dimas. Dalam even ini, Om Rahman menurunkan lovebird Sekar Taji (juara 2, 3, 4) dan Ratu Jr (juara 2, 2, 3, 4, 5).

“Meski masih muda, lovebird Sekar Taji mampu mengimbangi Kanjeng Dimas.  Semoga dalam even-even berikutnya, Sekar Taji dan Ratu Junior mampu mengalahkan Kanjeng Dimas,” kata Om Rahman Cell.

Persaingan kelas kacer sangat ketat, karena sejumlah jagoan hebat turun di sini, antara lain Jamrud milik H Rihan (HRVRT SF Binuang), Kumala Datu andalan Om Gusti (Adelian SF Tanjung), Cobra milik H Wahyu dan Monster orbitan Om Nonom (keduanya dari Amuntai BC), dan Laba-Laba kepunyaan Om Irfan dari Jambrud SF Kalsel.

Kacer Jamrud sukses menjuarai Kelas Agung, mengalahkan Kumala Datu dan Laba-Laba. Kelas HSU juga dimenangi Jamrud, disusul Caysar milik She Jack (Keramat SF) dan Cobra. Kelas Bertaqwa dimenangi Cobra, unggul atas kacer Rencong koleksi Aby Emas Hitam SF dan Jamrud.

Kacer Jamrud
Kacer Jamrud milik H Rihan (HRVRT SF Binuang) terbaik di kelasnya.

Jamrud yang  sehari-hari ditangani Om Manan akhirnya dinobatkan sebagai kacer terbaik dalam even ini. Adapun gelar kacer hitam terbaik diraih Rindu besutan Om Irfan (Jambrud SF), setelah meraih juara 1, 1, dan 2.

Meski cuaca hari itu mendung, bahkan hujan, lomba berlangsung lancar dan sukses. Gelar juara umum tim / bird club diraih Amuntai BC, sedangkan Jambrud SF Kalsel juara umum single fighter. “Terimakasih atas kehadiran dan dukungan para kicaumania dari tiga provinsi (Kalsel, Kaltim, Kalteng),” kata Om Fanany.

Gelaran akbar selanjutnya adalah Larasati Cup II di Screen House Banjarmasin, Minggu 8 Januari 2017, yang juga bekerjasama dengan Mitra EO. “Kami undang kembali para kicaumania untuk berpartisipasi dalam even tersebut,” tandas Om Fanany. (Reza Faisal)

Amuntai BC
Amuntai BC juara umum tim / bird club.
Jambrud SF Kalsel
Jambrud SF Kalsel juara umum single fighter.
Om Riza dan murai batu Sabu-Sabu.
Om Riza (Amandit Dwiwana BC) moncer bersama MB Sabu-Sabu.
Amuntai Bersatu Cup II
Suasana lomba di kelas murai batu.
Amuntai Bersatu Cup II
Lapangan tergenang air saat berlangsung sesi cucak hijau.

Hasil Lomba Amuntai Bersatu Cup II | Burung Terbaik

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.