Kacer Brojol jadi andalan Angkasa SF Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Heru Ladon mulai mengibarkan bendera Angkasa SF. Sejumlah pemain anyar dan lawas pun bergabung dalam tim ini, dan langsung menuai sukses dengan meraih juara single fighter dalam lomba burung berkicau Happy-Happy on 3rd Anniversary KPKJ Team di Lapangan BPK, Jalan Pal 7 Kenali Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (18/12).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kacer Brojol
Kacer Brojol in action di Happy-Happy on 3rd Anniversary KPKJ Team, Minggu (18/12).

Salah satu andalan Om Heru adalah kacer Brojol. Burung ini memiliki rentang prestasi cukup lama di berbagai even. Bahkan Brojol sudah moncer sejak 2014, saat masih di tangan Om Sun (Polongan BC). Prestasinya antara lain menjuarai even Ambasador Bird Club (12/4/205).

Selanjutnya, burung ini meraih juara 1 dan 2 dalam gelaran Troopz Indo Cup I di lapangan GOR Kota Baru, Kota Jambi (7/6/2015), serta juara 1, 2, dan 2 dalam Latpres Bakung Team (5/7/2015).

Sampai sekarang, di tangan Om Heru Ladon,  kacer Brojol masih tetap berprestasi. Yang terbaru, burung ini menjuarai Kelas F1 dalam even Happy-Happy on 3rd Anniversary KPKJ Team (18/12).

Om Heru Ladon
Om Heru Ladon, punggawa Angkasa SF Jambi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bahkan saat berlaga di kelas utama YS, gaco Om Heru ini sanggup mengimbangi kehebatan kacer Tikuz andalan Om Said yang memperkuat Brother Hood SF. Tikuz memang tampil sebagai juara pertama, namun Brojol menempelnya di posisi kedua. Padahal kelas ini diikuti sejumlah kacer hebat di Jambi.

Kacer Brojol
Salah satu gaya kacer Brojol: nyeklek habis!

Berikut ini sekilas video kacer Brojol ketika berlaga dalam kontes KPKJ Tem di Lapangan BPK, Minggu (18/12):

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menyimak video di atas, terlihat kacer Brojol memiliki semangat bertarung yang hebat alias fighter banget. Materi isiannya terdiri atas suara burung jalak papua, cililin, rambatan.

Amunisi Angkasa SF tentu bukan hanya kacer Brojol saja. Masih banyak andalan lainnya dan merata di sejumlah kelas, antara lain:

  • Murai batu: Jaguar, Simalakama, Kharisma, Donal Trump, dan Pikat
  • Kacer: Brojol, Baygon, Monster, Keno Zholim, dan Kobar
  • Kenari: Galaxy, Harmoni, Inspektur, dan Sonic
  • Kapas tembak: Pikacu, Ceper, Pelor, dan Krisna
  • Lovebird: Bella
  • Pleci: Jagung Bakar, Arcadia, dan Jagung Manis
  • Cucak ijo: Enjoy dan Jalu
  • Om bantu digarap artikel om heru

Angkasa SF memang sangat mendominasi even KPKJ Team, bahkan bisa mengoleksi total poin 1.250. Tujuh kelas berhasil dimenangi tim ini, sehingga bakal menjadi ancaman bagi tim-tim lainnya dalam even-even berikutnya.

Trofi kemenangan Angkasa SF
Puluhan trofi kemenangan Angkasa SF di even KPKJ Team.

“Terimakasih atas dukungan dari teman-teman kicaumania semua, sehingga Angkasa SF bisa meraih juara umum single fighter,” tutur Om Heru.

Dalam waktu dekat, Angkasa SF akan mengadakan lomba burung berkicau Angkasa Cup 1 bersama Drs H Abdullah Sani. Even ini bakal digelar di Lapangan Bakung Team, Jl RB Siagian Pasir Putih, Kota Jambi, Minggu 15 Januari 2017.

“Sistem penjurian kami percayakan kepada Juri BnR Indonesia. Semua kelas loss gantangan. Mohon dukungan para kicaumania di Jambi maupun dari luar provinsi Jambi,” tutur Om Heru. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.