Lomba burung berkicau Cengkareng SF Cup (8/1/2017): Semua kelas sangkar bebas!

Kumbang Enterprise bekerjasama dengan Juri BnR Indonesia (JBI) akan mengadakan lomba burung berkicau Cengkareng SF Cup di Jl Kumbang Raya, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu 8 Januari 2017. Ada lima kelas (21 sesi) yang dilombakan, dan semuanya tidak mewajibkan penggunaan sangkar merek tertentu, alias sangkar bebas.

Kelas utama Cengkareng (tiket Rp 70.000) hanya melombakan lovebird. Juara pertama memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 1 juta plus, bonus Rp 1 juta, plus seekor anakan lovebird.

Panitia juga menyiapkan aneka doorprize menarik antara lain TV 21 inci, mesin cuci, dan kipas angin. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dading Retno (Pin BB 2B0A4043 / HP 0896 2522 8052).

Brosur Lomba Burung Berkicau Cengkareng SF Cup, Jakarta Barat, 8 Januari 2017

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.