Lomba burung berkicau Pasiba Cup 2 Jogja diundur 22 Januari 2017

Lomba burung berkicau Pasiba Cup 2 yang sedianya digelar di Pasar Burung Balecatur (Pasiba), Jalan Wates Km 7,5 Jogja, Minggu 15 Januari 2017, terpaksa diundur satu pekan berikutnya. Artinya, even ini akan digelar Minggu 22 Januari 2017 di tempat yang sama, mulai pukul 10.00.

Berdasarkan penjelasan panitia yang dikirim melalui email ke redaksi omkicau.com, pengunduran ini demi menghormati dan menjaga kekompakan antar-event organizer (EO) lomba burung di kawasan Jogja dan sekitarnya.

Pasalnya pada hari Minggu (15/1/2017) terdapat beberapa even lomba di wilayah Jogja, antara lain Anniversary Gerobag SF di Pasar Tlogorejo, Jalan Godean Km 4,5 Sleman. Selain itu, sejumlah pemain Jogja juga berencana mengikuti even nasional Plaza Cup 5 di Semarang pada hari tersebut.

Oleh karena itu, panitia memutuskan lomba diundur tanggal 22 Januari 2017. “Kami, segenap panitia dan kru yang bertugas, mohon maaf kepara rekan-rekan kicaumania atas pengunduran jadwal ini,” kata Om Kenzoe Koesoema dalam rilisnya kepada omkicau.com.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini brosuer terbaru Pasiba Cup 2. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mbah Zoe (WA 0815 7886 6580 / SMS 0877 3418 8299 / Pin BB 5A24D5CB).

Brosur Lomba Burung Berkicau Pasiba Cup 2, Jogja, 22 Januari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.