Kacer Laredo hattrick di IBC Indramayu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Laredo milik Mr Han, kicaumania dari Dongkal SF (Pemalang), meraih kemenangan hattrick dalam lomba burung berkicau yang digelar Indramayu Bird Club (IBC), Minggu (17/8). Pekan sebelumnya, kacer Laredo yang sehari-hari dipoles Om Asep ini juga sukses menjuarai even Angsana Muda di Cilacap (10/8).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Asep dan kacer Laredo.
Om Asep dan kacer Laredo yang sehari-hari ditanganinya.

Mr Han memang dikenal sebagai pengorbit kacer dan cucak hijau jawara. Dulu dia pernah mengorbitkan Rayden, kacer legendaris, dan sekarang sedang mengorbitkan Laredo dan Travo. Sayangnya, kacer Travo saat ini sedang rontok bulu sehingga harus istirahat dari lomba.

Di kelas cucak hijau, Mr Han memiliki gaco bernama Oscar, yang meraih double winner dalam kontes Angsana Muda di Cilacap (10/8), bersaman dengan kemenangan kacer Laredo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mr Han Dongkal SF
Mr Han sukses mengorbitkan sejumlah kacer dan cucak hijau jawara.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Laredo merupajan gaco baru yang mulai meroket prestasinya. Setiap dilombakan selalu nampil, tak peduli siapa event organizer yang mengadakan lomba,” ungkap Mr Han.

Perawatan kacer Laredo

Untuk setelan harian dan lomba, dia memercayakan sepenuhnya kepada Om Asep. Sehari-hari, kata Om Asep, kacer Laredo diberi jangkrik sebanyak 3 ekor pada pagi hari, dan 3 ekor lagi pada sore hari. Mandi dilakukan setiap hari pada pagi hari.

“Kalau mau lomba, maka persiapan dilakukan sejak H-3, atau mulai Kamis. Sejak Kamis siang, burung diberi kroto segar. Begitu juga Jumat dan Sabtu,” kata Om Asep.

Dengan perawatan sederhana inilah, kacer Laredo selalu moncer di lapangan. Selain hattrick di IBC Indramayu dan Angsana Muda Cilacap, Laredo juga pernah menjuarai Dongkal Cup, SapuRegel Cilacap, dan beberapa even lain di pantura.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.