Lovebird Cinta Vitri dan Gedex nyeri di Spesial Malam Tahun Baru Kukilo BC Sragen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gantangan malam Kukilo BC yang berlokasi di Sukomarto, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo (belakang Mapolsek Sidoharjo), Kabupaten Sragen, Sabtu (31/12), terasa berbeda sekali. Sebab inilah even di ujung tahun 2016, sehingga panitia pun memberinya titel Even Spesial Malam Tahun Baru.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gantangan Malam Kukilo BC Sragen
Gantangan Malam Kukilo BC Sragen selalu ramai.

Seperti biasanya, banyak sedulur Kukilo BC yang hadir meramaikan even ini. Sebanyak 250 peserta tampil dalam even yang menggunakan model G-35 ini. Panitia yang digawangi Om Budi (ketua pelaksana) membuka tiga kelas, dengan menggelar 14 sesi lomba.

Lovebird dimainkan hingga delapan sesi, terdiri atas lima sesi dewasa dan tiga sesi paud. Lovebird Cinta Vitri andalan Om Gonah (Cintra Fitri SF) berhasil nyeri juara 1 alias double winner. Burung ini terbaik di Kelas VIP, unggul atas Hulk milik Om Ali Maksun (2PM SF) dan Excel besutan Om Wildan (Bleduk BC).

Gelar kedua diraih Cinta Vitri di Kelas Bintang A, mengalahkan lovebird Gedex andalan Om X-San (NKM SF) dan Marcello kepunyaan Om Heri Jembun (Hore BC Sragen). Pada tiga sesi lainnya, Cinta Vitri tetap stabil dan meraih juara 2, 2, serta 3.

Cintra Vitri SF
Cintra Vitri SF moncer bersama lovebird Cinta Vitri (juara 1, 1, 2, 2, 3).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lovebird Gedex juga menjuarai dua kelas, masing-masing VIP C dan Bintang B. Kelas utama VIP A dimenangi lovebird Excel, disusul Gedex dan Charli Capling kepunyaan Om Guntur (Ngepos).

Lovebird Excel milik Om Wildan
Lovebird Excel milik Om Wildan terbaik di Kelas VIP A.

Masih ada satu kontestan lagi yang nyeri juara 1, yakni pleci PBM-2. Gaco imut langganan juara milik Om Prayogo (PCMI SS) ini tak terkalahkan di Kelas VIP dan Bintang A. Posisi runner-up pada kedua kelas itu ditempati pleci Rock n Roll milik Om Joko Efajaya (Duta MJP Sragen) dan Vega besutam Om Wisnu (PCMI SS).

Pleci PBM-2 milik Om Prayogo
Pleci PBM-2 milik Om Prayogo nyeri juara 1.

Om X-San (NKM SF) tak hanya moncer bersama lovebird Gedex. Dia juga menurunkan kenari Raja Bul-Bul. Burung ini nyaris double winner, dengan menjuarai Kelas VIP dan juara kedua Kelas Bintang A.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Team NKM SF
NKM SF sukses bersama lovebird Gedex dan kenari Raja Bul-Bul.

Secara keseluruhan, gelaran malam ini berlangsung lancar, non-teriak, dan tanpa komplain / protes. “Hal ini menjadi bukti bahwa para peserta sudah memiliki kesadaran tinggi mengenai aturan perlombaan di Kulilo BC,” tutur Om Budi.

Mewakili seluruh official Kukilo BC, Om Budi mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicaumania. Dia berjanji akan tetap memberikan inovasi-inovasi baru mengenai kemasan lomba. “Sampai jumpa lagi pada latpres perdana tahun baru, yakni Sabtu tanggal 14 Januari 2017,” tandasnya. (Budi Karyanto)

Selanjutnya, baca Daftar Juara Even Spesial Malam Tahun Baru Kikolo BC Sragen (Klik saja).

Gantangan Malam Kukilo BC Sragen
Suasana lomba di kelas kacer.
Kukilo BC
Suasana di bagian kesekretariatan Kukilo BC
Panitia Kukilo BC Sragen
Panitia Kukilo BC Sragen

Kukilo BC

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.