Lovebird Cinta Vitri dan Gedex nyeri di Spesial Malam Tahun Baru Kukilo BC Sragen

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Gantangan malam Kukilo BC yang berlokasi di Sukomarto, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo (belakang Mapolsek Sidoharjo), Kabupaten Sragen, Sabtu (31/12), terasa berbeda sekali. Sebab inilah even di ujung tahun 2016, sehingga panitia pun memberinya titel Even Spesial Malam Tahun Baru.

Gantangan Malam Kukilo BC Sragen
Gantangan Malam Kukilo BC Sragen selalu ramai.

Seperti biasanya, banyak sedulur Kukilo BC yang hadir meramaikan even ini. Sebanyak 250 peserta tampil dalam even yang menggunakan model G-35 ini. Panitia yang digawangi Om Budi (ketua pelaksana) membuka tiga kelas, dengan menggelar 14 sesi lomba.

Lovebird dimainkan hingga delapan sesi, terdiri atas lima sesi dewasa dan tiga sesi paud. Lovebird Cinta Vitri andalan Om Gonah (Cintra Fitri SF) berhasil nyeri juara 1 alias double winner. Burung ini terbaik di Kelas VIP, unggul atas Hulk milik Om Ali Maksun (2PM SF) dan Excel besutan Om Wildan (Bleduk BC).

Gelar kedua diraih Cinta Vitri di Kelas Bintang A, mengalahkan lovebird Gedex andalan Om X-San (NKM SF) dan Marcello kepunyaan Om Heri Jembun (Hore BC Sragen). Pada tiga sesi lainnya, Cinta Vitri tetap stabil dan meraih juara 2, 2, serta 3.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Cintra Vitri SF
Cintra Vitri SF moncer bersama lovebird Cinta Vitri (juara 1, 1, 2, 2, 3).

Lovebird Gedex juga menjuarai dua kelas, masing-masing VIP C dan Bintang B. Kelas utama VIP A dimenangi lovebird Excel, disusul Gedex dan Charli Capling kepunyaan Om Guntur (Ngepos).

Lovebird Excel milik Om Wildan
Lovebird Excel milik Om Wildan terbaik di Kelas VIP A.

Masih ada satu kontestan lagi yang nyeri juara 1, yakni pleci PBM-2. Gaco imut langganan juara milik Om Prayogo (PCMI SS) ini tak terkalahkan di Kelas VIP dan Bintang A. Posisi runner-up pada kedua kelas itu ditempati pleci Rock n Roll milik Om Joko Efajaya (Duta MJP Sragen) dan Vega besutam Om Wisnu (PCMI SS).

Pleci PBM-2 milik Om Prayogo
Pleci PBM-2 milik Om Prayogo nyeri juara 1.

Om X-San (NKM SF) tak hanya moncer bersama lovebird Gedex. Dia juga menurunkan kenari Raja Bul-Bul. Burung ini nyaris double winner, dengan menjuarai Kelas VIP dan juara kedua Kelas Bintang A.

Team NKM SF
NKM SF sukses bersama lovebird Gedex dan kenari Raja Bul-Bul.

Secara keseluruhan, gelaran malam ini berlangsung lancar, non-teriak, dan tanpa komplain / protes. “Hal ini menjadi bukti bahwa para peserta sudah memiliki kesadaran tinggi mengenai aturan perlombaan di Kulilo BC,” tutur Om Budi.

Mewakili seluruh official Kukilo BC, Om Budi mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicaumania. Dia berjanji akan tetap memberikan inovasi-inovasi baru mengenai kemasan lomba. “Sampai jumpa lagi pada latpres perdana tahun baru, yakni Sabtu tanggal 14 Januari 2017,” tandasnya. (Budi Karyanto)

Selanjutnya, baca Daftar Juara Even Spesial Malam Tahun Baru Kikolo BC Sragen (Klik saja).

Gantangan Malam Kukilo BC Sragen
Suasana lomba di kelas kacer.
Kukilo BC
Suasana di bagian kesekretariatan Kukilo BC
Panitia Kukilo BC Sragen
Panitia Kukilo BC Sragen

Kukilo BC

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.