Latpres Rajawali Mas Cikeas: Buka 11 sesi lovebird, tembus 723 peserta

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Latpres Rajawali Mas Organizer bersama Radjawali Indonesia di lapangan permanennya, Jl Raya Cikeas, Kp Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Minggu (1/1), menjadi even pembuka tahun 2017. Panitia yang digawangi Om Hendra membuka lima kelas dengan memainkan 24 sesi lomba. Lovebird digelar tak tanggung-tanggung, 11 sesi, dan dipenuhi peserta.

Para kicaumania di wilayah Bogor dan sekitar terlihat antusias mengikuti gelaran ini. Jumlah tiket terjual tercatat 723 lembar. Sebagian besar merupakan lovebird mania, mengingat panitia membuka enam sesi lovebird baby dan lima sesi lovebird dewasa.

“Sama seperti di gantangan lain, kelas lovebird di sini juga paling banyak diminati. Makanya kami buka sebanyak-banyaknya, terutama kelas lovebird baby yang makin banyak peminatnya,” jelas Om Hendra.

Rajawali Mas Cikeas
Kelas lovebird selalu ramai dalam latber / latpres di Lapangan Rajawali Mas, Cikeas.

Dan, terbukti, hampir semua sesi lovebird full gantangan dengan tingkat persaingan terbilang ketat. LB Ganesa milik Om Syifak (Aha SF Cibubur) tampil sebagai jawara Kelas Baby Cikeas, disusul Caty besutan Om Budi (Sindang Karsa) dan Diva besutan Om Yahya (Netral SF).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kesuksesan Ganesa berlanjut pada sesi berikutnya, LB Baby Bintang B. Kali ini Ganesa berhasil mengatasi Neng Lola milik Om Arbi (Pasir Angin) yang harus puas di posisi kedua, serta Sniper besutan Bang Jhon (Alam Segar) yang bertengger di urutan ketiga.

Untuk lovebird dewasa, bintang lapangannya adalah Queen. Gaco orbitan Om Donny / Ferry (Claudia BC) ini juga sukses menjuarai dua kelas.

Di Kelas Panglima, lovebird Queen mengkandaskan Iyem koleksi Om Afta (Bayi Solo SF) dan Sena milik Om Bagol (Nada BC). LB Queen juga terbaik di Kelas Cikeas, unggul atas Sandrina milik Om Pendoel (Cicadas BC).

Hasil nyeri juga diraih cucak hijau C-Monk milik Om Rusdy (Duta KM). Di Kelas Panglima, gaco langganan juara ini mengungguli Bongkok milik Om Jat Codet (Cicadas) dan Rawit besutan Om Vheri (Netral SF).

Cucak hijau C-Monk
Cucak hijau C-Monk dua kali juara 1.

Sukses C-Monk berlanjut di Kelas Cikeas. Juara kedua dan ketiga masing-masing diraih cucak hijau Silet milik Om Kusnadi (Pasma Team) dan Raja Getar andalan Sahara BF (C Squad BC).

Kenari Manis tak terkalahkan pada dua kelas yang dilombakan. Burung milik Om Aep SF (Citeurep Bogor) ini terbaik di Kelas Champion, mengalahkan Symphony besutan Om E Try (Sparatis SF) dan Pertamax kepunyaan Om Nana (Gas Alam SF). Kelas Bintang juga dimenangi kenari Manis.

Lapangan baru Rajawali Mas Organizer berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2  di kawasan Cikeas, Bogor. Suasananya sangat rindang, dengan areal parkir yang luas dan aman. Tak heran jika banyak kicaumania dari Cileungsi, Cibubur Cikeas, Bekasi, Bogor, dan sekitarnya senang main di sini “Agenda berikutnya adalah latpres hari Minggu tanggal 15 Januari mendatang,” jelas Om Hendra. (d’one)

Om Hendra
Om Hendra: Kami tunggu dalam latpres 15 Januari 2017.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latpres Awal Tahun Rajawali Mas Cikeas (klik saja).

Om Yahya (Netral SF)
Om Yahya (Netral SF) moncer bersama lovebird Diva.
Lovebird Sahara
Lovebird Sahara milik Om Yadi juara 2 Kelas Baby Bintang A.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.