Road to Bang Boy Cup I di Pekalongan: Hadiah utama Rp 10 juta, sangkar bebas!

BnR Cabang Pekalongan tak mau ketinggalan dalam menyelenggarakan lomba burung berkicau Road to Bang Boy Cup I. Rencananya, even ini akan dihelat di Lapangan Bebekan, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Minggu 19 Maret 2017.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang dimotori Om Tj Batik (ketua), Om Bhoma (wakil ketua), serta Om Faza (ketua pelaksana) membuka lima kelas yang terdiri atas 26 sesi lomba. Semua kelas / sesi boleh menggunakan sangkar model dan merek apapun (sangkar bebas).

Kelas utama Bang Boy (tiket Rp 250 ribu) melombakan murai batu ring dan lovebird. Biasanya hadiah untuk juara 1 pada kelas dengan banderol tiket tersebut rata-rata Rp 2,5 juta. Tetapi dalam even ini, Anda berpeluang membawa pulang uang pembinaan senilai Rp 10 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Rinciannya, sebagai juara pertama, Anda akan menerima trofi dan uang tunai Rp 5 juta, kalau jumlah peserta di kelas utama ini minimal 31 gantangan. Bonus Rp 5 juta juga siap dikeluarkan panitia, kalau jumlah peserta bisa mencapai 65 gantangan.

Kelas BnR Vit (tiket Rp 200 ribu) melombakan murai batu, lovebird, serta cucak hijau. Juara pertama memperoleh trofi serta uang pembinaan Rp 3 juta plus bonus Rp 3 juta. Informasi selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Cak Anton (SMS / WA 0815 7572 0098).

Brosur Lomba Burung Berkicau Road to Bang Boy Cup I, Pekalongan, 19 Maret 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.