Kenari Samurai double winner di RE Muci, cucak ijo stabil di atas 50 gantangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latber burung berkicau RE Muci kemasan Rasyid Enterprise di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (18/2), berjalan meriah dan diikuti 623 peserta. Panitia yang dimotori Om Kuncoro membuka 17 sesi, yang berarti setiap sesi rata-rata diikuti 37 ekor burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti biasanya, lima sesi lovebird dipenuhi peserta. Persaingan pun sangat ketat, meski ada burung yang tampil paling stabil, yakni lovebird Dela milik Om Denny S (Kentaki BC) dan Bernadt orbitan Om Novi (KM Jatake).

Lovebird Dela sukses menjuarai Kelas Aksi Bebas B, mengalahkan Jawir Jr kepunyaan Om Ari Kumala (Maninjau 10) dan Demes besutan Om Sasa (Bird House). Dela juga moncer di Kelas B, meski harus puas di posisi kedua di bawah lovebird Mayangsari milik Om Topik (Bird House).

Latber RE Muci Tangerang
Kentaki BC juara 1 di Kelas Lovebird Aksi Bebas.

Lovebird Bernadt terbaik di Kelas Aksi Bebas A, unggul atas Princes milik Om Riyan (Jatiuwung) serta Mr Conan koleksi Om Toro Cungkring dari Curug SKB. Di Kelas A, Bernadt nangkring di posisi ketiga di bawah lovebird Siti milik Dika (Jatake) dan Zhe Zhe besutan Om Hendra (CBR).

Kelas utama RE dimenangi lovebird Cantika kepunyaan Om Joe (Batja SF). Urutan kedua serta ketiga masing-masing ditempati lovebird Koibito milik Om Dedy Daido (Aswa SF) dan Setia milik Om Petong (Pasirandu).

Latber RE Muci Tangerang
Para pemenang di Kelas Lovebird RE.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam latber kali ini hanya ada satu burung yang meraih double winner, yaitu kenari Samurai koleksi Om Ryan (Kentang). Di Kelas RE, Samurai mengungguli kenari Helios milik Nakula SF yang juga turut memperkuat Kentang (Kenari Tangerang). Juara ketiga diraih kenari Sertu milik Om Fadal (Perum 2).

Samurai juga tidak terkalahkan di Kelas A. Peringkat kedua ditempati kenari Hasian besutan Om Andreas Siregar (Tangkot B1), sedangkan Helios berada di urutan ketiga.

Dua kelas cucak ijo juga dipenuhi peserta. Dalam beberapa pekan terakhir ini, jumlah peserta cucak ijo stabil di atas 50 gantangan. Hal ini bisa menjadi referensi bagi ijomania di Tangerang Raya, untuk menjajal ketatnya persaingan cucak ijo di Gantangan RE Muci.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber RE Muci Tangerang
Kelas cucak ijo selalu ramai di RE Muci Tangerang, jumlah peserta stabil di atas 50 gantangan.

Oyong Team berhasil menyapubersih dua kelas cucak ijo, masing-masing melalui Si Aceng II milik Om Dendy RA dan Si Kojong andalan Om Dudi. Si Aceng II terbaik di Kelas RE, unggul atas Pa Ijo milik Jeni (Cibodas) dan Si Kojong. Kelas A dimenangi Si Kojong, disusul Samson koleksi Om Asep (Kp Pabuaran) dan Monster orbitan Om Sting (ACT).

Om Joko, kicaumania asal Bitung, nyaris double winner bersama murai batu Galaxi. Gaco ini terbaik di Kelas A, unggul atas Dewa Mabok besutan Om Urip / Eni (Bonang). Tetapi di Kelas RE, Galaxi harus puas menjadi runner-up di bawah Raja Sobek orbitan Om Adam (Perum).

Latber RE Muci Tangerang
Komunitas ciblek selalu hadir di Gantangan RE Muci.

Secara keseluruhan Latber RE Muci Tangerang berjalan lancar, ramai, dan tertib. Latber akan digelar kembali hari Selasa (21/2) mulai pukul 14.00, serta Rabu (22/2) pukul 19.00 (Latber Gantang Malam).

“Khusus Sabtu (25/2) mendatang, Rasyid Enterprise mengadakan Latpres Spesial bertema Ultahku dan Adikku. Tunggu pengumuman lengkapnya di omkicau.com,” tandas Om Kuncoro. (OK-1)

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latber RE Muci Tangerang edisi Sabtu 18 Februari 2017 (klik saja).

Latber RE Muci Tangerang
Juara di kelas kacer
Latber RE Muci Tangerang
Dukungan para kicaumania terhadap gelaran Rasyid Enterprise.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.