Lomba burung berkicau Cheng Beng Cup di Bogor (16/4): Kelas Cheng Beng (murai batu) berhadiah Rp 15 juta!

Satu lagi even bergengsi akan digelar di Kota Bogor, yakni lomba burung berkicau Cheng Beng Cup di Lapangan Bola Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 16 April 2017. Even kemasan BnR dan Yayasan Sami Asih Gunung Gadung ini sekaligus sebagai ajang pemanasan Bang Boy Cup I.

Panitia yang digawangi Ko Abun Cikupa (ketua) dan Om Toni Jangkung (ketua pelaksana), serta Bang Boy selaku penanggungjawab ini terdiri atas tujuh kelas, dengan melombakan 29 sesi.

Ada dua kelas utama di sini, yakni Gunung Gadung (tiket Rp 1,5 juta) dan Cheng Beng (tiket Rp 500 ribu). Kelas Gunung Gadung hanya melombakan murai batu ring, dengan jumlah peserta dibatasi 36 gantangan.

Juara 1, 2, dan 3 memperoleh trofi, piagam, dan uang pembinaan masing-masing sebesar 40%, 25%, dan 15% dari hasil penjualan tiket. Kalau diasumsikan peserta full, nominal hadiahnya sekitar Rp 21,6 juta, Rp 13,5 juta, dan Rp 8,1 juta.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Kelas Cheng Beng juga hanya melombakan murai batu. Juara 1 mendapat trofi, piagam, serta uang pembinaan Rp 15 juta. Adapun juara 2 dan 3 masing-masing Rp 5 juta dan Rp 2,5 juta.

Kedua kelas utama tersebut mewajibkan penggunaan sangkar BnR. Adapun lima kelas lainnya boleh menggunakan sangkar dengan model dan merek apapun. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Joni Uban (0815 140 529 53).

Brosur Lomba Burung Berkicau Cheng Beng Cup-Road to Bang Boy Cup I, Kota Bogor, 16 April 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.