Pakan racikan Power-R: Sukses di kenari dan lovebird, siap luncurkan voer untuk berbagai jenis burung kicauan lainnya

Bagi Om Rayendra, owner Power-R (produk pakan kenari dan lovebird), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utamanya. Hal inilah yang membuat produknya dipercaya para pengguna setianya. Hebatnya, meski terbilang produk baru, konsumennya tidak hanya di Tanah Jawa, melainkan juga di Sumatera, Bali, Kalimantan, bahkan hingga Papua.

Pakan racikan Power-R
Om Rayendra: Pakan racikan Power-R sudah tersebar mulai dari Aceh sampai Papua.

Ya, produk Power-R memang sudah tersebar ke mana-mana. Belum lama ini, Om Rayendra mengirim produknya ke Om Rahmatullah, salah seorang koleganya yang mukim di Mandala, Jayapura Utara.

Banyak kicaumania di sana yang menjadi pengguna setia produk pakan racikan Power-R, baik untuk kenari maupun lovebirdnya. Untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya, distribusi dikelola Om David (0821 6544 6200) yang tinggal di Binjai.

Pakan racikan Power-R
Produk Power-R ketika hendak dikirim ke Mandala, Jayapura.

Om Rayendra pun tidak tinggal diam ketika produknya sudah tersebar ke berbagai daerah di Indonesia. Dia tetap menjalin komunikasi intensif dengan para pelanggannya. Tujuannya untuk memantau kualitas produk, langsung dari para penggunanya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tidak heran jika Om Rayendra memperoleh testimoni langsung dari sejumlah pelanggannya. Dengar saja penuturan Om Graha Lubis (Akasea SF). Kenarimania dari Binjai ini mengaku sangat puas setelah menggunakan produk pakan Power-R.

Om Graha Lubis
Om Graha Lubis memajang koleksi trofi kemenangan burung-burungnya.

Beberapa kenari andalannya seperti Shymponi dan Singo Edan sering menjadi juara. “Bahkan tak hanya bagus untuk kenari. Saya juga menggunakan pakan kenari Power-R untuk burung blackthroat. Hasilnya, blackthroat saya juga sering juara pertama,” kata Om Graha Lubis.

Hal senada disampaikan Om Bhenjo Skak, kenarimania dari Jakarta. Beberapa waktu lalu, kenarinya yang bernama Kalimosodo moncer salam sebuah even.

Siang itu juga, dia langsung mengirim pesan singkat ke Om Rayendra, mengabarkan kemenangan Kalimosodo. “Begitu digantang, Kalimosodo langsung ngotot. Ini berkat asupan pakan Power-R,” ujarnya.

Pakan racikan Power-R
Berkat Power-R, kenari Jack Jhon orbitan Om Andry (Jakarta) mulai menuai prestasi.

Kabar demi kabar yang menggembirakan itu tak membuat Om Rayendra menjadi jumawa. Bahkan dia berjanji akan selalu menjaga kualitas produknya selama ini.

“Alhamdulillah, sampai saat ini para pengguna merasa puas terhadap produk kami. Mereka yang menilai sendiri, bukan kami, terutama melalui testimoni yang selalu dikirimkan lewat media sosial seperti FB, WA, BBM, dan sebagainya,” kata Om Rayendra.

Pakan racikan Power-R
Testimoni dari Om Yudhi, pengguna pakan kenari Power-R.

Om Rayendra tak mau mengobral janji mengenai kualitas dan kehebatan produknya. Dia membiarkan semuanya berjalan secara alami, sesuai dengan pengalaman setiap pengguna produk pakan Power-R. “Biarkan para pengguna yang menilainya”.

Pakan racikan Power-R
Koleksi trofi Om Toni (Kediri), pengguna pakan Power-R.

Sampai saat ini, produk pakan racikan Power-R baru dibuat untuk kenari dan lovebird, baik untuk pakan harian maupun pakan khusus lomba. Racikannya memiliki kandungan nutrisi / gizi yang berkualitas, yang terbuat dari bahan herbal pilihan.

Secara umum, pakan racikan Power-R sangat bermanfaat untuk meningkatkan kondisi dan stamina burung, serta menstabilkan mental burung. Dengan mengkonsumsi pakan racikan Power-R, burung akan selalu dalam kondisi sehat, bergairah, aktif, serta lebih gacor / rajin berkicau.

Pakan racikan Power-R
Testimoni dari Om Rizky (Miracle SF Medan).

Lihat juga Testimoni para lovebird lovers pengguna pakan racikan Power-R

Bukan hanya itu, Power-R juga dapat memaksimalkan suara dan menjernihkan suara burung. Durasi kerja burung di lapangan juga makin meningkat, dengan stamina yang tetap terjaga.

Melihat perkembangan pasar yang sangat bagus, Om Rayendra dalam waktu dekat akan meuncurkan produk terbaru Power-R, berupa voer khusus untuk berbagai jenis burung kicauan lainnya. Kita tunggu saja! (d’one)

Pakan racikan Power-R
Pakan racikan Power-R siap dikirim ke berbagai pulau.

Pakan Racikan POWER-R

Alamat & nomor kontak | Daftar Agen | Daftar Penjual

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.