Latpres Menuju 2 Tahun RE Muci: Empat burung nyaris double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Grengseng lomba burung berkicau Gebyar 2 Tahun RE Muci makin terasa. Ini terlihat dalam Latpres Menuju 2 Tahun RE Muci di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (6/5). Sebanyak 898 peserta meramaikan gelaran tersebut, dengan tingkat persaingan sangat ketat, sehingga tak ada kontestan yang mampu menjuarai lebih dari satu sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gebyar 2 Tahun RE Muci Tangerang
Sejumlah komunitas burung di Jabodetabek siap hadir dalam Gebyar 2 Tahun RE Muci (21/5).

Sebagian besar peserta yang hadir kali ini sekaligus memberi dukungan dan siap meramaikan Gebyar 2 Tahun RE Muci yang bakal dihelat di lapangan yang sama, Minggu 21 Mei 2017, mulai pukul 10.00. Sebelumnya, masih ada satu latpres pemanasan lagi yaitu Gantang Malam Menuju 2 Tahun RE Muci, Rabu (10/5), pukul 19.00.

Seperti biasanya, kelas lovebird selalu dipenuhi peserta, baik pada sesi umum / dewasa, aksi bebas, maupun balibu. Dalam persaingan super-ketat, lovebird Siliwangi tetap menunjukkan kestabilannya. Gaco andalan Om Fadli Susilo (Panongan) ini nyaris meraih double winner.

Latpres Menuju 2 Tahun RE Muci Tangerang
Suasana Latpres Menuju 2 Tahun RE Muci Tangerang, Sabtu (6/5).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Siliwangi menjuarai Kelas Aksi Bebas B, mengungguli Andien koleksi Om Iwan (Brincill BF) dan Butnox milik Om Sukron (Kampung Jatiuwung). Sebelumnya, dalam Latpres Gantang Malam RE Muci, Rabu (3/5), Siliwangi sukses meraih double winner.

Sebenarnya burung ini berpeluang mengulangi prestasinya. Tetapi di kelas utama RE, Siliwangi harus di posisi ketiga. Kelas ini dimenangi lovebird Atun andalan Om Yulian (Binong Team), disusul lovebird Cinta milik Om Sahroni (Kp Sabi / BKMT).

Lovebird Siliwangi
Dalam tiga hari, lovebird Siliwangi meraih juara 1, 1, 1, dan 3 di RE Muci.

Selain lovebird Siliwangi, tiga burung lainnya juga nyaris double winner. Ketiganya adalah branjangan Qiu Qiu orbitan Om Indra / Om Aziz (Duta KBT), kacer Senopati andalan Om Rustedy (Kp Peusar), dan kenari Bewok Zamiru besutan Om Freddy Raja Giles / Anton Dimensi (RG BF).

Om Freddy juga moncer di kelas spesialisnya: pleci. Gaco imut andalannya, Bom Bali, terbaik di Kelas Bebas B. Juara 2 dan 3 masing-masing diraih pleci Kaisar milik Om Zulfikar (Kali Pasir) dan Okem milik Om Cakra (Curug Gangsent).

Komunitas pleci
Raja Giles (atas) sukses bersama pleci Bom Bali. Benteng BC juara 2 di kelas pleci wiksar.

Kelas Bebas A dimenangi pleci Colly Jr milik H Cagak (PLT Tangerang). Adapun Kelas Wiksar dikuasai pleci Buser milik Om Atir (RPM Team). Buser unggul atas pleci Kongsi milik Om Furqon (Benteng BC) dan Strong kepunyaan Om Wawan (Koloni Curbit).

Om Atir (RPM Team)
Om Atir (RPM Team) juara 1 pleci wiksar melalui aksi Buser.

Dua kelas murai batu juga berlangsung sengit. Alhasil, murai batu Pangeran Jember milik Om Charles Wijaya (Legok Permai) dan Shetan Item besutan Om Big Gito (Tangerang) harus berbagi gelar juara.

Murai batu Pangeran Jember
Murai batu Pangeran Jember milik Om Charles Wijaya terbaik di Kelas A.

Shetan Item terbaik di Kelas RE, disusul MB Petir milik Om Andre Koi (Garden City) dan Baron koleksi Om Charles (Citra Raya). Murai batu Cundo Manik andalan Om Adi Prakoso (Tangkot B1) harus puas di posisi keenam.

Namun pada Kelas A, Cundo Manik mampu menembus dua besar. Kelas ini dimenangi MB Pangeran Jember, sedangkan Arjuna Ireng milik Om Winoto (Bos Tempe Cikoneng) tampil sebagai juara ketiga.

Murai batu Cundo Manik
Murai batu Cundo Manik milik Om Nur BF juara 2 dan 6.

Panitia Rasyid Enterprise yang dimotori Om Kuncoro menghaturkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para kicaumania, khususnya dari wilayah Tangerang Raya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang di kelas lovebird.
Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang di kelas ciblek
Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang di kelas cucak ijo.

“Alhamdulillah untuk even spesial Gebyar 2 Tahun RE Muci, 21 Mei mendatang, dukungan jauh lebih luas, karena beberapa komunitas di Jabodetabek sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Kami siap memberi pelayanan terbaik, termasuk penjurian yang fairplay,” tandas Om Kuncoro. (OK-1)

Latpres RE Muci Tangerang

Latpres RE Muci Tangerang

Latpres RE Muci Tangerang
Para pemenang lainnya dalam Latpres Menuju 2 Tahun RE Muci.
Latpres RE Muci Tangerang
Sibuknya tim juri dari JBC saat menilai para kontestan.
Zombie SF
Om Joni Bintaro (Zombie SF) dan rekan dukung Gebyar 2 Tahun RE Muci.
Ciboy Team
Ciboy Team setia hadir di RE Muci, baik gantang siang maupun malam.

Selanjutnya, baca Hasil Latpres Menuju 2 Tahun RE Muci Tangerang (klik saja).

Brosur Latpres Gantang Menuju 2 Tahun RE Muci, Tangerang, 10 Mei 2017

Brosur Lomba Burung Berkicau Gebyar 2 Tahun RE Muci, Tangerang, 21 Mei 2017

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.