Lovebird Raja Golf nyeri di Elite-Jagger, MB Arjuna dan cucak hijau Cakil berjaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Raja Golf orbitan Gus Hadi (Apik Golf) menjadi satu-satunya burung yang nyeri juara 1 (double winner) dalam Latpres Elite-Jagger Enterprise di lapangan permanennya, Jl Jagakarsa I, Jakarta Selatan , Sabtu (3/6). Gus Hadi juga moncer bersama lovebird Bandho Golf di kelas baby.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Elite-Jagger Jakarta
Suasana penilaian kelas lovebird dalam Latpres Elite-Jagger di Jakarta Selatan, Sabtu (3/6).

Lovebird Raja Golf menunjukkan dominasinya di Kelas Elite Fighter A, dengan mengungguli Oyi milik Om Coemay (Jakarta) serta Depe andalan H Nino (NDB BC).

Gelar kedua diraih LB Raja Golf di Kelas Elite Fighter B, unggul atas X Maris orbitan Om  Thomas (Kebagusan SF) dan Goreng kepunyaan Mr Gun (Jakarta). Lovebird Depe terbaik di Kelas Jawara.

Di Kelas Baby A, Gus Hadi juga meraih juara 1 melalui lovebird Bandho Golf. Adapun Kelas Baby B dimenangi lovebird di gantangan nomor 11, disusul Maura milik Om Tatang (Baung Team).

Gus Hadi (Apik Golf)
Gus Hadi (Apik Golf) mendominasi kelas lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Persaingan kelas murai batu lumayan ketat. Murai batu Arjuna milik H Andri (Laskar 212) hari itu kembali naik podium juara. Burung ini terbaik di Kelas Jawara, mengalahkan Jalu besutan Om Yudi / Om Awie dari tim yang sama, serta Gazebo milik H Fathulloh (Jagakarsa Team).

Murai batu Arjuna
Murai batu Arjuna terbaik di Kelas Jawara.

Murai batu Arjuna belakangan ini selalu moncer di lapangan. “Kamis (1/6) lalu meraih juara satu dalam even Adam Pondok Cabe,” jelas H Andri.

H Andri dan Om Awie
H Andri (kanan) dan Om Awie moncer bersama murai batu Arjuna.

Kelas Elite Fighter dimenangi murai batu Jesica besutan Om Zikri Ramadhan (Jakarta). Debutan baru ini mampu mengungguli MB Tanjidor milik Om Alay (Maung Kicau) dan Bacan milik Om Jacky (Medan).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cucak hijau Cakil, langganan juara milik Om Mar-One (Maung Kicau), berbagi gelar juara dengan Damarwulan andalan CR 07 (Kobac Team) dan Geme milik Om Bejo (Jakarta). Cakil terbaik di Kelas Elite Fighter mengalahkan Racing milik Om Gino/Om Eman (Jakarta) dan Raja Kota milik Om Yatno (Jagakarsa Team).

Cucak hijau Cakil
Cucak hijau Cakil juara 1 Kelas Elite Fighter.

Cakil termasuk burung mapan yang selalu meraih juara dalam even-even di seputaran Jakarta Selatan. “Dua hari sebelumnya, Cakil juga menjuarai even EP-24 Pejaten,” kata Om Mar-One.

Kelas Jawara dimenangi cucak hijau Geme, disusul Damarwulan dan Ganyang milik Om Suridi (Jakarta). Cucak ijo Damarwulan kemudian menjuarai sesi terakhir.

Om Mar One dan cucak hijau Cakil
Om Mar One, pemilik cucak hijau Cakil.

Latpres yang dimulai pukul 14.00 itu bisa dirampungkan sekitar pukul 17.00, sehingga menjadi ajang ngabuburit bagi kicaumania yang menjalankan ibadah puasa. Elite-Jagger Enterprise yang digawangi Om Ubye rutin menggelar latber di tempat yang sama setiap Rabu dan Sabtu. (d’one)

Om Ubay dan H Nino
Om Ubay (kanan), pimpinan Jagger Enterprise, bersama H Nino.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Latpres Elite-Jagger Jakarta (klik saja).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.