Murai batu Batik, lovebird May May dan Baby Inces juara di New Bravo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Berlomba sambil bersedekah. Itulah yang dilakukan New Bravo Enterprise di Bulan Ramadhan. Sembari menggelar latpres burung berkicau di area parkir Carrefour, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/6), event organizer yang digawangi Om Arie Pujianto (owner) dan Om Ulay ini juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Beberapa burung debutan baru sukses meraih juara, termasuk murai batu Batik orbitan Om Taufik dari Kobac Team. Burung ini terbaik di Kelas SPG, mengalahkan murai batu Mercy milik Om Wirman (Ababil SF) dan Velfire besutan Om Vian (TBI SF).

Murai batu Batik
Murai batu Batik, amunisi baru Kobac Team.

Murai batu Batik merupakan orbitan gres Kobac Team. Kualitasnya bagus dan mampu bekerja maksimal. Tidak salah jika Kobac Team berharap banyak terhadap MB Batik, dan akan menjadikannya sebagai salah satu amunisi andalan tim tersebut.

Kelas KPK dimenangi murai batu Barbados milik Om Zanenal, sedangkan Simin milik Om Ahmad (Jakarta) terbaik di Kelas MB Prospek.

OmTaufik Kobac Team
OmTaufik (kanan), pemilik murai batu Batik, bersama Kobac Team.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di kelas lovebird ada dua kontestan yang meraih double winner, yaitu May May milik Om Hendri (Buser SF) serta Baby Inces andalan Om Digo (WB BC). Lovebird May May terbaik di Kelas Wong A dan KPK, sedangkan lovebird Baby Inces menjuarai Kelas Baby SPG dan Baby Wong.

Om Budi (Ragunan) menurunkan lovebird Klara dan menempati posisi kedua Kelas KPK. Adapun lovebird DJ milik Om Elnino (Tarkam Mania) menempati posisi runner-up di Kelas SPG.

Om Budi dan lovebird Klara.
Om Budi moncer bersama lovebird Klara.
Om Elnino dan lovebird DJ
Om Elnino (kanan) tampilkan lovebird DJ.

Meski digelar pada Bulan Ramadhan, Latpres New Bravo Enterprise tetap berlangsung ramai, diikuti 503 peserta. Acara berakhir tepat waktu, yakni sebelum maghrib. Latpres diselingi pemberian santunan bagi 40 anak yatim.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Santunan ini persembahan Om Arie Pujianto selaku owner New Bravo, yang kebetulan tidak bisa hadir, dan diwakilkan kepada saya,” ungkap Om Ulay, punggawa New Bravo. (d’one)

New Bravo Enterprise
Om Ulay menyerahkan santunan kepada 40-an anak yatim.

Panitia New Bravo bersama anak yatim

Panitia New Bravo bersama anak yatim
Panitia New Bravo bersama anak-anak yatim. Barakallah…

Selanjutnya, baca Daftar Latpres New Bravo Enterprise Jakarta (klik saja).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.