Hanzo Dr Mulyana Beauty Care Babat Kelas VVIP dan VIP di PKSI, Jadi Kenari Std Kecil Terbaik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dr Mulyana saat mendapakan hadiah sangkar sebagai Kenari Std Kecil Terbaik dari Ketua Panitia PKSI Nicodemus Edo

OMKICAU.COM – Masih ingat beberapa waktu lalu sempat gempar Kenari warna hijau ‘Hanzo’ milik Frangky Londho terjual dengan nominal fantastis ke Dr Mulyana Beauty Care? Hanzo sukses double winner di kelas-kelas bergengsi even Paguyuban Kenari Seluruh Indonesia (PKSI) di Masterpiece Arena, Minggu 20 November 2022.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di even ‘Kenari Naik Tahta’ PKSI ini, Hanzo seakan ingin membuktikan kestabilannya di gantangan. Bermain 2 kelas bergengsi dan 1 kelas di kelas Utama VVIP Rp 1 juta, Hanzo bermain maksimal.

Di kelas Utama 15G Hanzo bermain di nomer gantangan 12 bersaing dengan 14 burung jagoan lainnya dari berbagai daerah di Tanah Air. Hanzo bermain kesetanan, durasi kerja ngedur dari awal sampai akhir penilaian di muntahkan. Ditunjang irama lagu dan volume tembus, membuat Hanzo menjadi sorotan.

Bahkan salah satu icon pemain kenari asal Bekasi Risky Dob pun berani taruhan dengan peserta lain Hanzo akan menjadi juara meski kala itu waktu penilaian masih berjalan.

Dan benar saja, Koncer Mutlak A4 tepat di bawah gantangannya dan Hanzo menjadi Juara 1 di kelas utama VVIP Rp 1 juta.

Dr Mulyana Beauty Care bersama team

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak sampai di sana, di sesi selanjutnya Hanzo kembali stabil dengan meraih Juara 1 di kelas VIP Rp 520 ribu dan juara 2 di kelas bergengsi lainnya sekaligus merebut tahta ‘Kenari Std Kecil Terbaik’ di even PKSI tahun ini.

Untuk melengkapi kebahagiaannya, Dr Mulyana pun menyumbangkan sebagian hadiah yang Hanzo dapatkan untuk berbagi dengan Panti Asuhan dan Anak Yatim di wilayah Jakarta.

“Dia berharap agar kebahagiaan yang dirasakannya bisa juga dirasakan oleh mereka,” ungkap Frangky Londho.

“Saya bersyukur dengan hasil ini, Hanzo kembali membuat kita bangga dan semoga kestabilan Hanzo bisa melanglang buana, terus stabil di gantangan dan bisa bersaing di even prestisius ke depan seperti halnya Kenari legenda pendahulunya kenari Pasak Bumi dan Lie Bee Doo,” tambah Dr Mulyana Beauty Care.

Pekan sebelumnya, Hanzo menjadi yang terbaik di Piala Kopasus Serang dan langsung menjadi perbincangan karena aksinya di gantangan. (Rendra Media Bakul)

 

Panitia PKSI ‘Kenari Naik Tahta’ Masterpiece Arena

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ketua Panitia PKSI Nicodemus Edo

 

Adi Basuki AB Canary

 

Rubicon Polino Gurosatu Bf

 

Kenari Sambo Setya Jaya

 

Bangkit Saja Gladiator Bf

 

Chelsea SF Bogor

 

Bebita Kenar

 

Team Sedulur Canary Yogjakarta

 

Team The Copet Kenari Solo

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.