Piala Kemerdekaan RI: Pengambilan tiket di Gantangan RE Muci sore ini

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Piala Kemerdekaan RI –Lomba burung berkicau Piala Kemerdekaan RI akan digelar di Gantangan RE Muci, Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Kamis 17 Agustus 2017. Panitia membuka tiga kelas, dengan harga tiket merakyat, yakni Rp 70.000 (Kelas RE Muci), Rp 50.000 (Indonesia), dan Rp 30.000 (Merdeka).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jadwal resmi Piala Kemerdekaan RI akan dimulai pukul 11.00. Untuk beberapa kelas tambahan (anis merah, anis kembang, branjangan, pleci wiksar, tledekan, dan kolibri ninja) akan dimulai lebih awal, yakni pukul 10.00.

Om Kuncoro SH, pimpinan Rasyid Enterprise (RE) selaku penyelenggara, mengingatkan agar sahabat-sahabat kicaumania yang sudah melakukan pemesanan tiket bisa mengambil tiket tersebut hari ini, Rabu 16 Agustus 2017, di Gantangan RE Muci Tangerang, mulai pukul 16.00 hingga 19.00.

“Bagi sahabat-sahabat kicaumania yang belum memesan tiket, bisa melakukan pembelian tiket pada waktu dan tempat yang sama,” jelas Om Kuncoro.

Apabila ada yang berhalangan mengambil pesanan tiket sore hari ini, panitia Piala Kemerdekaan RI memberi kesempatan untuk mengambilnya pada hari lomba, Kamis (17/8), pukul 10.00-11.00. Lewat jam tersebut, panitia berhak membongkar tiket dan menjualnya kepada calon peserta lainnya.

Trofi Piala Kemerdekaan RI

Piala Kemerdekaan RI
Trofi juara 1-2-3 Kelas RE dan Indonesia.
Piala Kemerdekaan RI
Trofi juara 4-5 Kelas RE dan Indonesia, untuk burung murai murai, lovebird, lovebird bebas aksi, lovebird balibu,kacer, dan cucak ijo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Piala Kemerdekaan RI
Trofi juara 1-2-3-4-5 Kelas Merdeka.

Jadwal Lomba Piala Kemerdekaan RI

piala kemerdekaan re muci

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Informasi lengkap mengenai lomba burung berkicau Piala Kemerdekaan RI bisa dilihat pada brosur berikut ini:

piala kemerdekaan ri

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.