Panitia Pakde Karwo Cup VII tambah dua kelas murai batu ring spesial

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lima hari lagi lomba burung berkicau Pakde Karwo Cup VII bakal digelar di lapangan parkir Ubaya, Jalan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Rekan-rekan kicaumania yang sudah memesan tiket dan melakukan transfer pembayaran bisa mengambil tiket di Sekretariat FKPPI, Jalan Raden Wijaya 1 A Surabaya (daerah Kodam Brawijaya), Sabtu 21 Oktober 2017, pukul 10.00 s/d 17.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket murai batu, cucak hijau, dan lovebird di semua kelas sudah terjual habis. Tetapi karena banyaknya permintaan terutama para pemain murai batu, panitia Pakde Karwo Cup VII yang dikomandani Om Hans (ketua panitia) membuat terobosan baru.

“Kami menambah dua kelas murai batu ring spesial yang dimasukkan ke dalam Kelas Provinsi Hijau (tiket Rp 250.000) dan Grahadi (Rp 200.000). Kebijakan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi Pelestari Burung Indonesia (PBI) terhadap para penangkar murai batu,” ujar Om Hans kepada omkicau.com.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Pakde Karwo Cup VII
Panitia Pakde Karwo Cup VII yang diketuai Om Hans (kaos kuning) tambah dua kelas murai batu ring spesial.

Penambahan kelas tersebut langsung direspons para murai mania. Terbukti dari 60 tiket murai batu ring spesial di Kelas Provinsi Hijau, kini tinggal 16 lembar saja (data hingga Selasa 17/10, pukul 15.00). Begitu pula Kelas Grahadi, yang sudah terjual 36 lembar, atau tersisa 24 lembar.

Om Hans menambahkan, tiket untuk beberapa jenis burung masih tersedia, antara lain punglor merah, punglor kembang, kacer, kenari bebas, kenari kecil, cendet, tledekan, cucak jenggot / kapas tembak, blackthroat / sanger / blacksang, dan cucakrowo.

Berikut ini posisi tiket tersisa pada masing-masing kelas dan jenis burung, berdasarkan data hingga hari Selasa (17/10) pukul 15.00:

Pemesanan tiket Pakde Karwo Cup VII

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Mengingat pemesanan tiket sudah ditutup, panitia Pakde Karwo Cup VII akan melayani penjualan secara langsung, yaitu:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Sabtu (21/10) pukul 10.00 – 17.00 di Sekretariat FKPPI, Jalan Raden Wijaya 1 A Surabaya.
  • Minggu (22/10) di lokasi lomba, lapangan parkir Ubaya, Jalan Tenggilis Mejoyo Surabaya.

brosur Pakde Karwo Cup VII

Desain piagam resmi Pemprov Jawa Timur

Berbeda dari even-even sebelumnya, piagam Pakde Karwo Cup VII persembahan langsung dari Pemprov Jawa Timur . Ada logo resmi Garuda Pancasila yang menandakan bahwa even akbar tersebut merupakan agenda resmi Pemprov Jawa Timur.

Pakde Karwo Cup VII
Ini dia desain piagam resmi Pakde Karwo Cup VII.

“Ini menjadi kebanggaan bagi PBI, karena inilah pertama kalinya ada logo resmi Garuda Pancasila dalam piagam lomba burung berkicau,” ujar Ketua PBI Cabang Surabaya, Om Hery Sugihono SH MH. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.