Crowne Canary kembali hadirkan kenari-kenari berkualitas

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Nama Crowne Canary sempat berkibar di Jabodetabek, bahkan menjadi jujugan para pemain kenari dari berbagai daerah di Indonesia. Selain kerap mengorbitkan kenari jawara lomba, Crowne Canary juga menyediakan kenari-kenari berkualitas, mulai dari burung prospek hingga kenari sudah prestasi.

Crowne Canary
Crowne Canary: Om Bayu Presetyo (kiri) bermitra dengan Om Wahyu.

Om Bayu Presetyo, pemilik Crowne Canary, kemudian harus menyelesaikan studi S2 di bidang bisnis. Alhasil bisnis yang dikelolanya ini sempat vakum dua tahun. Kini, Om Bayu siap menjalankan kembali Crowne Canary, baik sebagai pemain maupun penyedia kenari-kenari berkualitas.

Dulu, banyak kenari hasil polesan Om Bayu yang moncer di tangan pelanggannya. Tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga beberapa kota di Jateng, Jatim, hingga lintas-pulau terutama Sumatera. “Sama seperti dulu, sekarang saya juga menyediakan kenari-kenari unggulan siap lomba maupun yang sudah berprestasi,” tandas Om Bayu

Yang membedakannya, kini Om Bayu menggandeng Om Wahyu, rekan sesama pemain kenari. Om Wahyu bukanlah orang baru di kenari. Dua jagoannya, kenari Berry dan Rayang, sudah teruji dalam berbagai even nasional.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
Crowne Canary
Crowne Canary selalu menyeleksi kenari-kenari terbaik.

Karena sama-sama pemain kenari, keduanya sepakat menjadi pengepul kenari, baik prospekan, siap lomba, hingga burung berprestasi. Ada kenari standar maupun kenari isian.

“Ketika vakum dari dunia perkenarian, saya aktif ketemu Om Wahyu. Dialah yang memotivasi saya untuk kembali main dan menyediakan kenari. Akhirnya kita sepakat bekerja sama,” lanjutnya.

Sebagai pengepul dan penyedia kenari dengan segmen pelanggan dari kalangan pemain lomba, dia tentu lebih selektif dalam memilih burung yang siap dijual. Anda bisa memilih jenis kenari yang ada, mulai dari AF Super (AFS), F1, F2, hingga yorkshire (YS).

Crowne Canary

Crowne Canary
Beberapa kenari pilihan koleksi Crowne Canary.

“Bagi yang berminat silahkan datang langsung ke rumah. Bisa juga memantu di lapangan. Soal harga, yang pasti terjangkau,” katanya.

Crowne Canary

Perumahan Samudera Residence, Blok G7-8, Jalan Tole Iskandar, Depok

(WA 081 8170 162)  

pedagang kenari
Kenari unggulan siap dipasarkan.

Jika mau memantau di rumah, Anda bisa lebih tenang mencermati materi lagu, cengkok, dan volume burung yang hendak dibeli. Kalau ingin memantau di lapangan, Anda bisa lebih seksama mengamati durasi kerja kenari saat kerja bertemu lawan-lawannya.

Crowne Canary
Beberapa calon pembeli memantau langsung di rumah Om Bayu.

Untuk menjaga kepercayaan para koleganya, Crowne Canary sangat menjaga kualitas burung burung yang mau dikirimkan. Hanya kenari-kenari berkualitas yang siap dipasarkannya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.