Om Aan Hariyanto: Supplier kenari prospek lomba

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ceruk pasar kenari di Indonesia sampai saat ini masih menggiurkan. Hal ini dibuktikan sendiri oleh Om Aan Hariyanto, salah seorang supplier kenari prospek lomba. Sudah tiga tahun dia melayani para kicaumania di Indonesia yang membutuhkan kenari untuk tujuan lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

supplier kenari
Om Aan bersama koleksi kenari yang siap diorbitkan.

Dalam sebulan, Om Aan bisa menjual rata-rata 15 ekor burung kenari. “Sebagian besar pelanggan dari luar Jawa, antara lain Medan, Jambi, Pangkalan Bun, dan Makassar,” tutur Om Aan saat ditemui omkicau.com di kediamannya, Jalan Gubeng Kertajaya VIII B Dalam No 11 Surabaya.

Dia fokus pada kenari prospek lomba, karena banyak penggemar yang ingin segera mengikuti lomba tanpa harus repot merawat kenari dari anakan. Jenis kenari yang dijual beragam, mulai dari kenari kalitan hingga seri F. Semuanya dalam kondisi siap dilombakan, atau sudah berumur mapan.

Kenari F3
Kenari F3 milik Om Aan yang disiapkan sebagai gaco andalannya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk membidik kenari lomba yang mau dijualnya, Om Aan memiliki beberapa sniper di beberapa daerah. Terkadang, dia kerap hunting langsung di arena lomba, termasuk latber dan latpres. Di arena lomba, Om Aan kerap mengibarkan bendera Crot SF.

Melalui strategi tersebut, produk yang dijualnya rata-rata berkualitas. Pelanggan pun merasa puas. “Kenari Putra Bhirawa, misalnya, langsung moncer di tangan pembeli. Hanya beberapa hari di tangan pembeli, gaco ini langsung dilombakan dan moncer dalam even Bupati Sidorajo Cup 2 beberapa waktu lalu,” jelasnya.

kenari kalitan
Kenari kalitan jenis scoth fancy koleksi Om Aan.

Bagaimana cara Om Aan membidik kenari yang hendak dijualnya kembali? Ini dia beberapa kriterianya:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Kenari harus sehat dan tidak memiliki cacat fisik.
  • Burung dalam kondisi prima.
  • Kenari memiliki standar cengkok dengan durasi ngeroll sekitar 30 detik.
  • Volume suaranya tembus.

Beberapa kenari yang diperoleh tak langsung dijualnya. Terkadang, Om Aan harus melombakan dulu kenari-kenari dagangannya, untuk menilai kualitas dan memahami karakternya. Dengan demikian, konsumen tidak akan repot mencari pola perawatan kenari yang dibelinya.

kenari lomba

Harga kenari prospek lomba yang dibanderolnya relatif terjangkau. Kenari AF, misalnya, dijual mulai dari Rp 850.000 / ekor. Kenari F1 dibanderol mulai dari Rp 2 juta. “ Harga relatif, tergantung kualitas burung. Kalau beli lebih dari seekor, tentu ada harga khusus,” tandas Om Aan. (Endar)

kenari siap lomba

Om Aan Hariyanto

(supplier kenari prospek lomba)

Telepon / WA : 0813-5733-8371

Alamat: Jl Gubeng Kertajaya VIII B Dalam No 11 Surabaya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.