Anniversary RSW feat BnR Purwodadi, Minggu 25 Maret 2018: Ada kelas cendet bursa!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Republik Seni Wirosari (RSW) akan mengadakan lomba burung berkicau Anniversary RSW feat BnR Purwoadi di halaman SDN 1 Wirosari, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Minggu 25 Maret 2018, mulai pukul 10.00. Panitia membuka empat kelas dengan memainkan 21 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama RSW (tiket Rp 100.000) terdiri atas cendet, murai batu, lovebird, dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 500.000. Bonus cari jika jumlah peserta minimal 50 gantangan.

Kelas RBLA (Rp 80.000) melombakan cendet (A-B), murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas BnR Purwodadi (Rp 60.000) juga melombakan cendet, murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 700.000.

Kelas JBL Purwodadi (Rp 40.000) terdiri atas cendet, lovebird, lovebird balibu (A-B), dan kenari (A-B). Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Khusus cendet di Kelas JBL Purwodadi bersifat bursa. Siapapun pesertanya, jika ada penawaran wajib menjual burungnya dengan nilai transaksi maksimal Rp 10 juta. Ini kesempatan menarik bagi rekan-rekan yang ingin membeli cendet berprestasi.

Brosur Lomba Anniversary RSW feat BnR Purwodadi

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Anniversary RSW feat BnR Purwodadi bisa dilihat pada brosur. Tiket dijual langsung di lokasi lomba.

Anniversary RSW feat BnR Purwodadi

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.