Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah –Hari-hari yang lewat telah menyisakan sejuta kenangan. Mungkin ada juga kenangan-kenangan yang tidak berkenan di hati Anda. Barangkali ada tingkah laku, tulisan, dan fikir kami yang membuat Anda jengkel, mangkel, dan galau. Semua itu menjadi khilaf dan salah kami.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Agar tak ada sesal, tak ada dendam, marilah kita bersama-sama menyucikan hati, diri, serta jiwa kita. Inilah Hari Kemenangan, setelah sebulan penuh mencoba lebih mendekatkan diri kepada-Nya. Moga di hari ini, kita bisa seputih awan, sesuci bayi yang baru dilahirkan.

Gema takbir pun telah dikumandangkan. Meski mata tidak saling menatap, tangan belum sempat berjabat, izinkan dari lubuk hati yang paling dalam, keluarga besar omkicau.com menghaturkan: Taqabbalallaahu minnaa wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin, atas semua khilaf selama ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selamat Hari Raya Idul Fitri, omkicau.com, Idul Fitri, Selamat Lebaran

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.