Road to Radja Cup dipindah ke Bumi Perkemahan Deptan Ragunan

Lomba burung berkicau Road to Radja Cup yang sedianya bakal digelar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 12 Agustus 2018, akhirnya dipindah ke Bumi Perkemahan Deptan, Ragunan, Jakarta Selatan. Tanggal pelaksanaan tidak berubah.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh owner Radja Company, Mr Prio Sutrisno. Menurut Om Prio, keputusan panitia Road to Radja Cup untuk memindah lokasi lomba disebabkan pertimbangan lahan parkir di sekitar Lapangan Banteng tidak mencukupi.

Pasalnya, pada saat bersamaan, berlangsung Pameran Flora dan Fauna (Flona) yang menjadi agenda tahunan Pemprov DKI Jakarta. Seperti diketahui, Pameran Flora ini berlangsung di Lapangan Banteng Jakarta, mulai 10 Agustus hingga 10 September 2018.

“Panitia mengkhawatirkan lahan parkir tidak mencukupi, sehingga malah mengganggu kenyamanan para kicaumania nantinya. Karena itu, kami segenap panitia memutuskan untuk memindah gelaran Road to Radja Cup ke Bumi Perkemahan Deptan, Ragunan, Jakarta Selatan,” kata Om Prio.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Even Road to Radja Cup bergelimang hadiah mewah. Kelas Kemerdekaan (tiket Rp 1 juta), misalnya, menyediakan hadiah uang tunai Rp 15 juta plus bonus Rp 5 juta bagi juara pertama. Kelas ini spesial melombakan murai batu. Bonus keluar jika jumlah peserta minimal 41 gantangan.

Kelas utama AK-47 (tiket Rp 2 juta, maksimal 36 gantangan) juga melombakan murai batu. Juara satu mendapat hadiah uang sebesar 40% dari hasil penjualan tiket. Juara 2 dan 3 masing-masing 25% dan 10%, sedangkan juara 4-5 sama-sama memperoleh 7%.

Brosur Lomba Road to Radja Cup

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Road to Radja Cup bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Sinyo Nakano (0856-4361-5111).

Road to Radja Cup

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.