Menyongsong tahun 2019, Sien Ronny SF siap berburu gaco-gaco baru dan prospektif

Iklan gratis jual beli burung di sini

Om Sien Ronny, pimpinan Sien Ronny SF Surabaya, mengutus beberapa orang kepercayaannya guna mengikuti kontes akbar akhir tahun di Blok Barat, yaitu lomba burung berkicau Galamedia Cup XV di Bandung, Minggu (23/12). Ini merupakan salah satu kontes yang selalu diikutinya sejak comeback di dunia lomba burung kicauan.

Sien Ronny SF
Om Sien Ronny (kiri) bersama Om Helmi Asalvo.

Ada beberapa alasan mengapa Om Sien Ronny selalu ingin tampil di Galamedia Cup. Pertama, faktor Om Kiki Hoki selaku penggagas lomba. Om Kiki merupakan salah seorang tokoh besar kicaumania di di Tanah Air, yang dalam even ini dipercaya sebagai ketua panitia.

Keberadaan Om Kiki Hoki memang menjadikan even ini lebih terangkat prestisenya. Prestise menjadi salah satu pertimbangkan bagi Sien Ronny SF untuk mendatangi sebuah lomba. Itu sebabnya, single fighter ini menurunkan kekuatan terbaiknya untuk mengejar target juara umum SF.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Dalam gelaran Galamedia Cup XV, Sien Ronny SF mempercayakan kepada tiga orang tim suksesnya, yakni Om Helmy Asalvo (Jogja), Om Gentur (Jakarta), serta Om Andre (Bandung). Ketiga orang inilah yang menjadi komandan di lapangan.

Voer jangkrik luar biasa

Hasilnya tidak sia-sia. Sejak sesi awal (pukul 10.00) hingga sesi pamungkas (pukul 21.30), Sien Ronny SF selalu mendominasi kemenangan. Poin yang diraihnya pun tak mampu dikejar kontestan lainnya, sehingga dinobatkan sebagai juara umum SF.

Beberapa gaco andalan Sien Ronny SF yang meraih juara 1 adalah kacer Siluman, pentet Comot dan Raja Iblis, jalak suren Raja Dayak dan Zamrud, anis merah Rajawali, serta lovebird Utun dan Patok.

Menurut ketiga orang kepercayaan Om Sien Ronny, timnya sangat kompak dan solid. Sehingga sejak perencanaan sampai Hari-H, kerjanya sangat enak, dan kondusif. Semua kru benar-benar memiliki semangat yang sama agar burung mau tampil maksimal. Hal ini membuat tujuan meraih juara umum menjadi lebih muda dicapai.

Sien Ronny SF
Om Kiki Hoki (kiri), ketua panitia Galamedia Cup XV, menyerahkan trofi juara umum single fighter kepada Sien Ronny SF.

Bagi Om Sien Ronny, kemenangan di Galamedia Cup XV memiliki arti sangat penting. Sebab even ini digelar akhir tahun, sehingga menjadi semacam kontes akbar terakhir yang digelar tahun ini.

Karena itu, kemenangannya di Galamedia Cup XV menjadi catatan manis tersendiri bagi Sien Ronny SF. Ya, menang dalam even akbar tutup tahun, even yang sangat prestisius, dan selalu ditunggu para kicaumania.

Para kru juga menganugerahkan gelar juara SF ini sebagai kado Natal dan Tahun Baru 2019 bagi Om Sien Ronny dan keluarga, serta personel lain yang merayakannya.

Pencapaian ini sekaligus dapat dijadikan titik tolak atau batu pijakan menuju tahun 2019. Sejauh ini, gaco-gaco yang dimilik Sien Ronny SF sudah cukup mumpuni. Tetapi agar tetap bisa bersaing, sangat diperlukan semacam upgrade.

Sien Ronny SF siap berburu gaco-gaco baru dan prospektif

Om Sien Ronny disebut-sebut bakal menebar sejumlah kiermaster untuk memantau burung-burung yang diprediksi bakal bersinar tahun depan. Hal ini untuk mendukung dan memperkuat amunisi Sien Ronny SF.

Cita-cita besarnya untuk menjadi the real single fighter kembali terlecut, yakni menang dari burung-burung milik sendiri. Agar jago-jagonya benar-benar terbaik, maka proses pemantauan harus benar-benar matang, dan tidak boleh grusa-grusu.

Om Andre
Om Andre (kiri) dan Om Gentur: Tim solid, semuanya punya semangat juara.

Mengenai rencana besar Om Sien Ronny tersebut, khususnya terkait perburuan gaco-gaco baru, baik Om Helmy Asalvo, Om Gentur, maupun Om Andre mengaku belum mendapatkan info lebih detail. Tapi ketiganya membenarkan, Om Sien Ronny memang punya banyak kiermaster.

Satu hal yang sudah diketahui adalah eksistensi Sien Ronny SF yang makin padu dan kompak, seperti ditunjukkan dalam Galamedia Cup XV di Bandung. Berbekal jagoan yang berkualitas, serta ditunjang tim yang bagus, itu sudah menjadi modal kuat menuju kesuksesan di tahun 2019. (OK-1)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini