PMBS bagi-bagi takjil di Surabaya

Setiap Ramadhan, Pecinta Murai Batu Surabaya (PMBS) memiliki agenda rutin, antara lain bagi-bagi takjil, buka bersama (bukber), sekaligus kopi darat (kopdar) antar-anggota beserta keluarganya. Dalam Ramadhan 1404 H, acara bagi-bagi takjil sudah dilaksanakan Minggu (26/5) lalu, dipusatkan di Jalan Undaan Wetan, Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

PMBS
PMBS bagikan takjil di Jalan Undaan Wetan Surabaya, Minggu (26/5).

“Sebanyak 500 paket takjil kami bagikan kepada warga yang melintas di Jalan Undaan Wetan. Dalam waktu singkat langsung ludes,” kata Om Benny selaku ketua Pecinta Murai Batu Surabaya.

Dalam catatannya, kegiatan sosial ini sudah rutin diselenggarakan Pecinta Murai Batu Surabaya selama enam tahun terakhir. Para anggota pun tampak antusias, dengan terlibat aktif dalam pembagian takjil. Sumber pendanaan hasil patungan para anggota.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
bagi takjil
Dalam waktu singkat, 500 paket takjil ludes dibagikan kepada warga.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Korlap PMBS, Om Deddy Chivas, tujuan utama acara ini adalah mensosialisasikan kepada masyarakat umum bahwa komunitas burung juga mempunyai sejumlah program sosial. “Jadi, tidak sekadar mengikuti lomba burung saja,” jelasnya.

Tahun depan plus santunan anak yatim

Usai pembagian takjil, para anggota Pecinta Murai Baru Surabaya melakukan buka bersama (bukber), sekaligus kopdar. Acara yang berlangsung guyub ini sekaligus sebagai momen untuk saling lebih menggenal sesama anggota.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bukber tak hanya diikuti anggota saja, tetapi juga keluarga mereka.

“PMBS merupakan komunitas yang berbasis grup media sosial. Insha Alah, mulai tahun depan, acara bagi-bagi takjil terus berlanjut, ditambah dengan pemberian santunan bagi anak yatim,” tandas Om Benny. (Endar)

PMBS: Tak sekadar ikut lomba, tapi juga punya berbagai program sosial.
PMBS
Tiga punggawa PMBS: (dari kanan) Om Deddy Chivas, Om Benny, dan Om Satrio.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.