Duta Khofifah Cup I juara umum di Kenari Gresik Bersatu dan Piala Kadari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tepat pada Hari Kemerdekaan RI, Sabtu (17/8) lalu, Duta Khofifah Cup I meraih sukses ganda. Tim ini meraih trofi juara umum bird club (BC) dalam dua even lomba burung berkicau yang diikutinya, yaitu Kenari Gresik Bersatu di Gresik dan Piala Kadari di Kediri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even Kenari Gresik Bersatu di Gantangan Gagak Sakti, Gresik, Sabtu (17/8), Duta Khofifah Cup I menurunkan beberapa gaco andalan yang moncer di sejumlah kelas.

Duta Khofifah Cup I
Duta Khofifah Cup I juara umum BC di Kenari Gresik Bersatu.

Di kelas kenari, tim ini moncer bersama Green Force milik Om Raymond, Pangeran milik Om Edward, Phonix orbitan Crazy Canary, Jetli besutan Abah Anis, Mahkota Raja koleksi Om Roni Sarikat, Terang Bulan andalan Jack 3 M, Melodi milik Om Angga Rizki, Robot milik DVD Feat 86, serta Don Juan milik Om Wawan CNR.

Duta Khofifah Cup I juga unggul di kelas lovebird paud, antara lain melalui Petruk dan Temon milik H Ulum, Ratu Khurem besutan Om Barizi 1 BF, dan Banyu Biru orbitan Om Agoes Tossa.

Di kelas lovebird fighter, Duta Khofifah Cup I meraih kemenangan melalui Autan milik LLB Kisik, Aduh Dek milik Kaji Mamat, Brojomusti koleksi Om Arif F, serta Pitaloka besutan Om Adit Sredex.

Di kelas lovebird bebas, tim ini moncer bersama Sinyo CLBK milik Om Arya, Yank 86 koleksi Om Dony SMR, dan Cantona milik Om Dedi Kidal. Di kelas campuran impor, Duta Khofifah Cup I menurunkan Katty milik Om Fabhian.

Tim ini juga moncer bersama cendet Casper milik Om Rochim dan Cendana milik Om Momon Honda, cucak ijo President milik Om Aldy Madrit dan Bagong milik Om Andy Pras BKM, murai batu Sakera milik Om Samsudin, Jendral RG milik Om Yafi 7371, dan Dark Messenger milik Star Giri.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Siap ngeluruk ke Madiun

Duta Khofifah Cup I
Duta Khofifah Cup I juara umum di Piala Kadiri, Kediri.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain terbaik di Kenari Gresik Bersatu, Duta Khofifah Cup I juga meraih trofi juara umum BC dalam even kemasan Ronggolawe bertajuk Piala Kadiri di Kediri. Minggu (25/8) mendatang, Duta Khofifah Cup I tampil full team dalam even Piala Kota Pendekar kemasan PBI Cabang Madiun. Even ini bakal berlangsung di Wisma Haji kota Madiun.

“Kami sudah menyiapkan satu bus besar untuk berangkat ke Madiun. Targetnya meraih juara umum BC di Piala Kota Pendekar,” pungkas Om Jack selaku korlap Duta Khofifah Cup I. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.