Lovebird beauty contest Phonska 3rd KLI Gresik Cup, Minggu 13 Oktober 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

KLI Gresik siap menggelar kontes kecantikan lovebird (lovebird beauty contest). Kontes bertajuk Phonska 3rd KLI Gresik Cup ini akan dihelat di Sarana Olah Raga (SOR) Tridharma PT Petrokimia Gresik, Jl Ahmad Yani Gresik, Minggu 13 Oktober 2019, mulai pukul 09.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam lovebird beauty contest ini, panitia membuka 18 kelas, dengan harga tiket Rp 100.000 dan Rp 150.000.

Tiket seharga Rp 100 ribu berlaku untuk lima kelas, yaitu Ring KLI Fischeri, Ring KLI Roseicollis, Ring KLI Liliane & Nigrigensis, Ring KLI Personatus, serta Ring KLI Junior.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tiket pada 12 kelas lainnya dibanderol seharga Rp 150 ribu, antara lain Fischeri Opaline, Euwing All Species, Liliane, dan sebagainya. Satu kelas lainnya (Best in Show) gratis, dan hanya diikuti juara satu pada masing-masing kelas.

Juara 1 pada kelas-kelas dengan tiket seharga Rp 150 ribu akan memperoleh trofi eksklusif dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta. Juara 1 untuk tiket Rp 100 ribu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Selain lovebird beauty contest lovebird Phonska 3rd KLI Gresik Cup, di tempat yang sama juga digelar kontes kicauan (singing contest), baik lovebird maupun non-lovebird. Info lebih detail bisa dicek di sini.

Brosur Phonska 3rd KLI Gresik Cup

Informasi selengkapnya mengenai lovebird beauty contest Phonska 3rd KLI Gresik Cup dapat dilihat pada brosur berikut ini. Tiket bisa dipesan melalui Om John Brewox’s (0858-5530-0396).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Phonska 3rd KLI Gresik Cup

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.