Om Sien Ronny juara umum SF BnR Award 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau yang digelar dalam rangka memperingati 12 tahun BnR Indonesia dengan tajuk BnR Award 2019 berlangsung pada hari minggu (15/12) di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur telah berjalan sukses dan lancar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

H. Aris Margono menyerahkan tropi juara umum SF ke Kru Sien Ronny.

Om Sien Ronny dinobatkan sebagai juara umum SF BnR Award 2019. Bukan perkara mudah bagi kru om Sien Ronny untuk bisa merebut tropi juara umum tersebut, pasalnya dari awal terjadi persaingan ketat antar SF yang ingin meraih tropi juara umum SF. “ Tropi juara umum SF merupakan kebanggan tersendiri bagi kami yang telah berjuang secara totalitas dari awal hingga akhir perlombaan” tutur om Sien Ronny.

Meskipun om Sien Ronny berserta kru sempat gundah karena sesi awal hingga pertengahan lomba,  poin yang diraih oleh om Sien Ronny tertinggal jauh oleh pesaingnya. Namun perjuangan om Gentur, om Helmy, om Dedy Jaya Ban, H Rizal, om Agus, om Waqi, dan kru om Sien Ronny lainnya tidak kendor di tengah jalan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Seluruh kru terus berkordinasi untuk mengatur strategi serta terus memetakan kekuatan lawan – lawannya. “Gaco – gaco andalan juga sudah kami siapkan. Selain itu dalam satu dua bulan terakhir, pak Sien Ronny  terus menambah amunisi gaconya untuk memastikan semua sisi bisa kuat. Kami juga harus semakin sering berkoordinasi karena team Sien Ronny tersebar dibeberapa kota, lintas blok, bahkan lintas pulau” papar om Gentur.

Selain menyiapkan sejumlah gaco andalan, kru Sien Ronny juga telah memetakan kekuatan yang diperkirakan akan turun di BnR Award. Tujuan pemetaan ini untuk mengetahui siapa saja yang berburu juara umum SF dan juara umum BC. “ Lewat strategi pemetaan ini kita bisa mengetahui prediksi atau peluang untuk bisa berhasil meraih juara umum SF” sambungnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiga tokoh kicaumania dari jawa timur om Sien Ronny, om Dhika, dan om Budi Robot. Tetap konsisten untuk meramaikan lomba burung berkicau nasional.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menjelang sore secara perlahan perolehan poin kemenangan om Sien Ronny mulai mengimbangi, bahkan secara signifikan unggul beberapa point di atas pesaingnya. Namun kru om Sien Ronny masih tetap fokus untuk mengejar poin kemenangan hingga sesi lomba terakhir pada pukul 22.15. Mutlak poin kemenangan om Sien Ronny tidak terkejar oleh pesaingnya.

Panitia akhirnya mengumumkan hasil perhitungan poin secara resmi. Om Sien Ronny dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter BnR Award 2019. Tropi juara umum diserahkan oleh H. Aris Margono kepada om Dedy Jaya Ban serta kru om Sien Ronny.

“Senang dan puas sekali. Kami berjuang secara gigih, anda semua pasti tahu, kami bahkan di awal sampai pertengahan sempat tertinggal beberapa poin. Mungkin memang inilah proses yang harus dilewati agar hasil akhirnya kami bisa puas dengan sepenuhnya, tetapi tetap harus terkendali, tetap dalam kerangka bersyukur dan juga menghormati semua lawan,” tandas om Gentur.

Om Sien Ronny juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak, diantaranya Mr.Olix Lampung, Hendra SGN, WW Angga Surabaya,  Andi Owen & Alvin Team, Ariga Cakrawala, serta seluruh team Sien Ronny SF. “Terimakasih atas kerjasama yang solid  tanpa lelah. Kami juga ingin mengucapkan selamat untuk B16 Team dan KAW Team yang meraih Juara BC dan Runner Up BC.” (Endar)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.