Maharaja dan Koplak stabil tiga besar di Grand Opening Gantangan AURI

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Grand Opening Gantangan AURI yang berlangsung pada hari minggu (11/4) di Gantangan AURI Jl. Wiratno 1, Surabaya, berjalan lancar dan sukses. Gelaran yang di gagas oleh om Tandon Wiharno selaku Ketua DPD Jatim I ini tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat selama lomba berlangsung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pemenang sesi wambi Nusantara.

Berbeda dengan kemasan sebelumnya gelaran Grandi Opening kali ini membuka kelas wambi sebanyak tiga sesi. Wambi Maharaja gaco om Azahra (Malang) menjadi satu-satunya gaco yang berhasil mendominasi kejuaran tiga besar sebanyak tiga kelas. Sesi wambi Panglima, Maharaja menempati peringkat kedua sesi ini di juarai oleh Ken Arok andalan om Sony (Araya) sedangkan posisi ketiga nangkring Bianglala milik om Bernard (Maks).

Lanjut sesi wambi Nusantara posisi Maharaja tetap bertahan di peringkat kedua dan sesi ini di menangkan D’jendral milik om Ijonk (Malang). Sementara itu sesi wambi Nusantara posisi Maharaja harus turun ke peringkat ketiga, peringkat satu dan dua masing – masing ditempati oleh Bianglala serta D’jendral.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Pemenang kelas murai batu Radjawali G-28.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Koplak gaco om Faris (Sukolilo) nyaris nyeri, main di sesi Radjawali G-28 Koplak harus puas menempati juara dua sementara itu juara pertama di raih oleh Panji Hitam PMBS orbitan om Ardi (BKM). Lanjut sesi Bhaskara, Koplak berhasil membalik posisi posisi kemenangan. Koplak menempati peringkat pertama, Panji Hitam PMBS peringkat kedua, dan peringkat tiga nangkring Brantas gaco om Kholik (RJS BF).

Pemenang cucak hijau Radjawali.

Persaingan ketat juga berlangsung di kelas cucak hijau, sesi Radjawali G-28 juara pertama berhasil diraih Luciver gaco om Risa (Anak Ajaib), sesi Bhaskara di menangkan Bolang andalan om Erik (ATM SF), dan sesi Garuda di menangkan Cepot orbitan om Tegar (UFC).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang sesi cendet Radjawali.
Pemenang lovebird paud

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.