Re Muci Cup 4 Minggu 12 Januari lombakan semua jenis burung akar rumput

Kicaumania akar rumput bakal dimanjakan oleh gelaran lomba burung regional Re Muci Cup 4. Pasalnya semua jenis burung berkicau akar rumput mulai dari branjangan, anis merah sampai pleci diberi tempat untuk digantang dengan harga tiket terjangkau.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung yang akan diselenggarakan pada Minggu 12 Januari 2020 mulai pukul 09.30 WIB itu bertempat di Pasar Modern Mutiara Karawaci Tangerang (untuk menemukan tempat ini ketik saja di Google Map “Re Muci Tangerang).

Untuk tiket dimulai dengan harga Rp. 25.000 sampai dengan Rp.100.000 dengan hadiah menarik dan tropi eksklusif untuk juara 1,2 dan 3 serta medali untuk juara 4 dan 5. Juga tersedia berbagai doorprize menarik. (selengkapnya lihat brosur)

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Brosur lomba burung Gebyar Re Muci Cup 4

Saat ini pesanan sudah mengalir ke bagian tiketing (Sdr Ngasik di nomer HP/WA 085227770588)

“Kicaumania perlu memperhatikan jadwal tiap kelasnya supaya bisa hadir sesuai jam main agar tidak tidak terlalu lama menunggu di lokasi karena sudah tercantum waktu jam perkiraan menggantangkan tiap sesinya,” kata ketua panitia sekaligus owner gelaran Re Muci (Rasyid Enterprise ), Kuncoro SH.
Hadiah lovebird

Dikatakannya, kicau mania yang sudah memesan tiket/yang ingin lebih awal membeli tiket Re Muci Cup 4 bisa hadir saat acara gantang Rabu tanggal 8 Januari 2020 malam jam 19:30 -23:00 dan Sabtu 11 Januari 2020 jam 15:00-17:00 saat acara gladi bersih di lokasi gantangan Re Muci Tangerang.

Setiap kicau mania yang membeli atau memngambil pesanan tiket di awal hari Rabu & Sabtu tersebut akan mendapatkan 1 kupon tambahan undian love bird trah juara dari EKO LMS Solo yang diundi langsung hari Minggu 12 Januari 2020.

“Pastikan jadi saksi lomba penuh arti, tanggung jawab dan sportivitas sesuai semboyan Re Muci ‘Datang sahabat, pulang sahabat dan besok tetap sahabat,” tegas Om Kuncoro didampingi penasihat H Eko Cikande.

Untuk Anda yang memerlukan info Latber rutin Selasa dan Sabtu siang jam 13;30-16:30, atau Rabu malam jam 19:30-10:30 serta Minggu pagi jam 09:00 -12:00 bisa mendapatkan info lebih jelas ke Om Wahyu HP. 081219731667 atau Om Fauzan HP. 082122055828.

Perjalanan Gantangan Re Muci

Sejak berdirinya Rasyid Enterprise, event RE MUCI CUP sudah diselenggarakan selama 3 kali dan untuk yang ke-4 akan digelar pada Minggu 12 Januari 2020 itu. Event ini biasanya diadakan berbarengan dengan ulang tahun komunitas tledekan Tangerang (KTTS), tapi untuk RE MUCI CUP 4 kali ini berdiri sendiri karena HUT KTTS akan diundur bulan APRIL 2020.

Gantangan Re Muci identik dengan lomba burung fair play.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Rasyid Enterprise “RE MUCI“ sendiri merupakan event organizer (EO) yang hadir ikut meramaikan dan menampung aspirasi khususnya kicau mania akar rumput dengan tetap mengadopsi cara penilaian / pakem organisasi perburungan seperti PBI, BNR serta gantangan independen seperti Dewa 99 yang bisa diterima serta sukses menerapkan cara pelayanan, penjurian, promosi, sistem hadiah dan Diklat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Acuan tersebut menjadi tolak ukur RE MUCI (dahulu bernama Islamic Bird Community IBC) yang lahir tanggal 23 Mei 2015 di sebuah perumahan cluster ISLAMIC VILLA ILHAMI Tangerang.

Dari awal mula berdiri gantangan dari bambu bekas yang hanya khusus sparing partner GRATIS burung pleci, kini telah berubah dan berkembang dengan tongak sejarah akhir bulan Juni 2015 memberanikan diri membuka latber kelas umum dengan tiket berbayar.

Keceriaan dan kebersamaan di Latberan Re Muci.

Dengan memberanikan diri melakukan publikasi lewat berbagai sarana, termasuk media online omkicau.com, nama Re Muci semakin tersebar di wilayah Jabodetabek. Buktinya, event LATPRES perdana HUT KEMERDEKAAN 17 Agustus 2015 membludak dengan dihadiri 700 peserta meskipun hanya terbatas sekali main dan hanya dengan jumlah 45 gantangan.

Ketika publikasi semakin gencar hingga melonjak akhirnya dengan berbagai pertimbangan karena lokasi sudah tidak memadai baik dari parkir, luas area dan jumlah peserta dikhawatirkan mengganggu kenyamanan lingkungan, IBC pindah ke pasar modern Mutiara Karawaci (Muci) Tangerang berganti nama Rasyid Enterprise “RE MUCI” diambil dari nama anak ketiga owner Kuncoro SH.

Dampak promosi berpengaruh signifikan pada popularitas Re Mucidan menjadi magnet kicau mania sehingga terdengar bisikan “Kalo burung bisa juara atau cukup nominasi di Re Muci berarti layak berkompetisi di event regional bahkan nasional. Dan tidak kalah pentingnya bagi penghobby, dia lebih mudah untuk menjual/bertransaksi.

“Saran masukan positif tentunya terus diserap dan dijalankan guna menhidupkan suasana kompetisi rutin dengan cara mengadakan event bergengsi seperti anniversary komunitas, RE MUCI CUP, Kopdarnas komunitas dan lainnya,” kata Om Kuncoro.

Disebutkannya, daya tarik event di RE MUCI bagi kicau mania berdasar survei yang dilakukan adalah merasa nyaman dengan pelayanan. Misalnya start dimulainya tepat waktu hingga selesai tepat waktu pula karena tiap pergantian sesi jadwal sudah tercantum waktu dan jam perkiraan yang hampir 100 % tepat akurat.

“Dan juga pastinya gelaran dilakukan fair play, non teriak serta cara penilaian yang sesuai pakem yang sudah dipasang dengan alat peraga, baik di jenis burung lovebird atau ocehan lain yang memudahkan kontrol kompetisi,” tegas Kuncoro. (d)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.