Silaturahmi Ketua Pengda PBI Jawa Timur dengan Ketua BnR Jawa Timur

Satu moment istimewa berlangsung di tengah – tengah gelaran lomba burung Piala Tribuwana Tunggadewi Bhakti Negeri di Gantangan BnR Brawijaya, Surabaya, pada hari minggu (23/2) kemarin.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Om Heri Sugihono menerima penghargaan dari Bang Boy serta di dampingi oleh om Budi Robot, om Dhika, dan om Gandu.

Om Heri Sugihono SH. MH., selaku Ketua Pengda PBI Jawa Timur hadir bersilaturahmi dengan Ketua BnR Jawa Timur om Budi Robot serta beberapa jajaran pengurus BnR Pusat diantaranya Bang Boy, om Dhika, serta om Gandu. Suasana hangat keakraban para tokoh burung nasional ini juga di abadikan oleh para kicau mania yang memeriahkan lomba burung Piala Tribuwana Tunggadewi Bhakti Negeri.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dari kiri om Gandu, Bang Boy, om Heri S, om Budi Robot, dan H Yayat, menyaksikan serta menikmati lomba secara langsung.

Selain bersilaturahmi om Heri Sugihono juga menyosialisasikan lomba burung berkicau Komandan Kodiklatal Cup yang akan digelar PBI Surabaya pada hari minggu 5 April 2020 mendatang. Bahkan di lomba burung berkicau yang di prakarsai oleh Sobat DF dan BnR Brawijaya ini, tim PBI Surabaya mulai mengibarkan panji Duta Komandan Kodiklatal Cup. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.