Tarmin BF Kebraon andalkan indukan prestasi dan penguasa wilayah hutan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Akmal pemilik Tarmin BF Kebraon, Surabaya mulai terjun dunia breeding murai batu sejak tahun 2014. Memiliki 10 kandang trah unggulan yang dipinang langsung dari SKL BF Jatibarang milik H. Syamsul Saputro diantaranya Godfather Samudra, Kaesar, Sembrani, Panama, Ocean, Valencia, Macan Asia, Sagarmatha, Regge, Hermes, dan Pretorian. “Tapi sayangnya indukan Hermes sudah mati, padahal anakan trah Hermes banyak yang berprestasi di tangan penghobi murai batu” buka om Akmal.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Akmal merintis Tarmin BF mulai tahun 2014.

Tarmin BF melakukan seleksi ketat untuk setiap indukan yang mengisi petak kandangnya. Pasalnya indukan memiliki peran utama untuk menghasilkan trotol dengan kualitas terbaik. Indukan pilihan Tarmin BF ini mulai dari murai batu penguasa wilayah yang didapatkan langsung dari hutan di Aceh hingga indukan yang sudah meraih prestasi di Jawa Barat.

Godfather Samudra salah satu indukan favorit Tarmin BF Kebraon, Surabaya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sembrani memiliki volume keras dan kristal dengan gaya lagu roll tembak.

Selain menyediakan trotol trah unggulan, om Akmal juga menyediakan murai batu trotol spesial hasil seleksi Tarmin BF yang di klasifikasi menjadi dua kategori, pertama kategori Bonex dengan speksifikasi murai batu trotol usia 4 bulan dan kedua kategori Green Force berspeksifikasi murai batu usia 1x mabung dewasa. “Bagi penghobi yang tidak ingin menunggu terlalu lama untuk melombakannya bisa pilih yang kategori Green Force karena sudah kami siapkan dari awal, terutama program full masteran dengan burung asli” sambungnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu trotol spesial dengan katurangga ideal.
Murai batu usia 1x mabung hasil breeding Tarmin BF.

Mencetak trotol spesial dengan katurangga ideal serta memiliki mental petarung memang bukan hal yang mudah, di butuhkan proses mulai dari pertukaran pasangan indukan, pola perawatan sekaligus mempelajari karakter, serta proses pemasteran. Rata – rata dalam satu bulan Tarmin BF memanen lebih dari 10 ekor trotol dan harga trotol dengan ring Tarmin BF SBY ini dibandrol mulai Rp. 5 juta sampai Rp. 10 juta.

lovebird Bonita
Om Akmal (kanan) rajin turun lomba dengan gaco lovebird Bonita.

 

Tarmin BF Kebraon, Surabaya

Telepon : 0813-3376-8599

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.