Bruno, Vanesa#80jt raih hattrick, Tim Ceria BC dan Jun Jaya SF rebut juara umum

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Bruno menjadi salah satu bintang di Anniversary WK AWS.

Murai batu Bruno milik tante N.mai (Jun Jaya SF) tampil gemilang dengan hasil gelar hattrick di lomba burung berkicau Anniversary WK AWS di Gantangan Bhaskara Jaya BC, pada hari minggu kemarin (29/11).  Kelas murai batu sebanyak tiga sesi di babat habis oleh Bruno yang memiliki gaya tarung sujud agresif dengan tonjolan materi besetan tajam cililin berulang kali. “Materi rollnya dominan burung-burung kecil seperti kenari, rambatan, dan sanger” buka tante N.mai.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tante N.mai sukses kawal mb Bruno hingga rebut hattrick.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bruno mengawali kemenangan lewat sesi murai batu A, Bruno berhasil unggul kualitas atas Wayang gaco om Henry (Tim Ceria BC) serta Terkesima andalan om Benny Murai (Duta PMBS). Lanjut sesi G36, kondisi Bruno yang masih onfire kembali menempati peringkat pertama di sesi ini, selanjutnya disusul oleh Packman gaco baru abah Hudan (911 SF) di posisi kedua dan posisi ketiga nangkring Jendral orbitan om Heru (Merauke SF). Sesi murai batu B, lagi – lagi Bruno koncer juara pertama setelah bersaing ketat dengan Parikesit milik om Marwah (Segoro SF) serta Wayang.

Pemenang kelas lovebird fighter A.

Lovebird paud Vanesa#80jt gaco H. Faiz (Segoro SF) tampil menawan dan berhasil meraih hattrick. Vanesa#80jt membuka kemenangan lewat kelas lovebird paud A, di sesi ini Vanesa#80jt menang atas 69 milik om Made (Tim Ceria BC) serta BMW besutan om Budi (BKM BC). Lanjut ke sesi B, Vanesa#80jt unggul durasi atas Gisel andalan H. Sukir (Segoro SF) dan Bonek gaco om Namin (Segoro SF). pada sesi pamungkas LB L1 B peringkat Vanesa#80jt belum tergeser setelah mengalahkan Salome andalan H. Doyok (Segoro SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Pemenang kelas cendet A.

Selain itu dua gaco juga berhasil meraih double winner di gelaran perdana Annivesary WK AWS ini, lovebird Angling Darmo gaco om Jun Jaya (Jun Jaya SF) dan cendet Stang milik H. Faiz. Lovebird Angling Darmo menjuarai kelas lovebid fighter A dan kelas lovebird fighter B, sedangkan cendet Stang menjuarai kelas cendet G36 dan kelas cendet B.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara umum BC sukses direbut Tim Ceria.
Juara umum SF diraih oleh Jun Jaya.

Akhir sesi perlombaan di nobatkan pemenang juara umum BC yang sukses diraih oleh Tim Ceria pimpinan H. Azis sedangkan juara umum SF diraih oleh Jun Jaya. “Terima kasih kepada para kicau mania yang sudah meramaikan event kami, dan mohon maaf apabila selama jalannya lomba ada suatu hal yang tidak berkenan di hati, semoga di event selanjutnya kami bisa menyajikan yang lebih baik lagi” pungkas om Didik, ketua WK AWS.

Tim juri dan panitia foto bersama sebelum lomba dimulai.
om Benny murai sukses kawal tledekan New Davinci milik abah Hudan.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.