Tanpa dominasi, sejumlah gaco koncer di Latpres Telaga Bahari BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latihan prestasi Telaga Bahari BC yang berlangsung pada hari sabtu (28/11) di gantangan Telaga Bahari BC, Jl. Semolowaru Bahari Komplek TNI AL, Surabaya ini berjalan sukses dan lancar, meskipun sempat terhenti sejenak karena kondisi cuaca yang kurang mendukung. Sejumlah gaco kontestan tampil gemilang namun tidak ada dominasi jawara di setiap kelas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Solekhan moncer bersama mb Sinchan.
Pemenang kelas murai batu A.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Sinchan milik om Solekhan (Gebang BC) tampil ngedur dengan materi lagu – lagu burung kecil bersambung tembakan berhasil menjuarai sesi murai batu A, sementara itu posisi kedua dan ketiga masing – masing di tempati oleh Good Father andalan H. Fuad (ME SF) serta Sri Tanjung besutan Naresh SF (Mesem). Lanjut sesi G25, juara pertama di tempati Bruno milik N.Mai (Wisper) dan disusul oleh Cloret orbitan abah Toni (Iron Fly SF).

Pemenang kelas cucak hijau A.

Tidak kalah seru persaingan ketat terjadi di kelas cucak hijau A, sesi ini dimenangkan oleh Rx king besutan om Ayyub (Mulri Jaya BF) setelah beradu kualitas melawan Joker gaco om Toys (BSC Bersatu) dan Izza orbitan cak Doel (Legend SF). Sedangkan sesi cucak hijau B, juara pertama ditempati Pangeran milik Bang Ucok (Surabaya), juara dua Bakul gaco om Bimos (Joss Suplemen), dan juara tiga Joker.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sesi cucak hijau G25 juara pertama nangkring New Laskar milik om Khosun (Surabaya) yang unggul kualitas atas Jasmas gaco H.Ahmadi (Me Sf) serta Joker.

Pemenang kelas cendet B.

Kelas cendet sebanyak dua sesi juga berlangsung sengit, sesi A dijuarai oleh Pamungkas milik abah Ganis (SS BC) selanjutnya juara dua Sakera gaco om Agus Gondrong (Arpack SF). Lanjut sesi B, Sakera berhasil naik keperingkat pertama setelah beradu materi roll tembak dengan Sultan milik om Panji (SS BC) serta Pamungkas.

Pemenang kelas cucak jenggot.

Sementara itu kelas cucak jenggot juara pertama diraih oleh Maha dewi gaco H. Nizam (LBB Team), sedangkan juara dua dan tiga nangkring Prahara milik om Brilian (Maks Team) serta Dewi Kunti andalan om Anang Tembok (Tembok SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang kelas lovebird P1 A.
Pemenang kelas lovebird fighter A.
Pemenang kelas Paud A.
Perwakilan Telaga Bahari BC memberikan support doorprice untuk event anniversary WK AWS.

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.